Krinngggg kringgg kringggg
Entah sudah berapa kali hp yang berada diatas kasur itu terus saja berdering tapi nampaknya getaran yang bersumber dari benda itu tidak mampu membuat seorang gadis yang tidur disebelahnya membuka matanya mungkin harus dengan getaran yang bersumber dari bawah laut lah yang mampu membuat tidur nya terusik.
Kringgg kringgg kringggg
Hp itu kembali mengeluarkan suara yang begitu nyaring sebagai pertanda bahwa ada seseorang yang menghubunginya, daun telinga itu berdenyut hebat saat indra pendengarnya terus saja mendengar suara yang menyerupai gosipan tetangga yang begitu pedas dan membuat telinganya ingin mengajukan surat pengunduran diri.
Tangan nya meraba permukaan kasur untuk mencari si biang keladi dari kasus membangunkan orang yang sedang tertidur, matanya masih saja terpejam sedangkan tangan nya terus meraba hingga ia menamukan si biang keladi itu dan siap menjebloskan nya kedalam penjara bernama dibawah bantal.
Tangan nya berhenti meraba saat sudah menemukan benda persegi pajang itu tapi bukan untuk mengangkat telpon tapi sarada justru mencari bantal kemudian memasukan si biang keladi itu ketempat seharusnya untuk mempertanggung jawabkan kesalahan fatal yang sudah dilakukan nya karena berani merusak jadwal tidurnya.
Gadis cantik itu memperbaiki posisi tidurnya lalu membelakangi bantal yang berisi hp nya itu, mata nya terus saja terpejam hingga masuk ke alam mimpi lagi.
Tok tok tok
Sedangkan dari luar kamar ada seorang ibu rumah tangga yang tak henti-henti nya mengetuk pintu bernuansa hitam milik putri kesayangan nya, disusul oleh seorang pemuda tampan yang kebetulan sedang mendapatkan cuti untuk beberapa hari kedepan hingga membuatnya bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya.
"Bagaimana ma? Apa gadis itu sudah bangun?".tanya naka yang baru saja tiba di depan pintu adiknya dengan nafas yang tersegal-segal karena baru saja melalukan olahraga malam yaitu marathon di atas tangga
"Belum, sepertinya imouto mu itu masih tertidur sayang".jawab sakura sedikit cemas pasalnya pemuda tampan bermarga uzumaki itu sudah berada di pekarangan rumah bahkan penampilan nya saja bak seorang aktor yang akan mengikuti sebuah casting
"Haduh, padahal boruto sudah ada didepan rumah".naka juga ikut cemas karena adiknya ini memang sangat sulit untuk dibangun kan biasanya gadis itu akan bangun sendiri tapi sepertinya malam hari ini nakalah yang harus turun tangan!
"Kau ajak boruto masuk kedalam saja dulu biar mama yang mengurus sarada-chan".balas sakura melirik putranya sejenak sebelum akhirnya mengetuk kembali pintu yang berada di depan nya
Tatapan nya menyendu, hatinya terasa menciut karena sudah sangat lama meninggalkan keluarga kecil ini bahkan ia sebagai orang tua dari gadis itu sama sekali tidak mengetahui sejauh apa perkembangan nya saat ini.
Beberapa hari yang lalu juga banyak sekali wartawan yang mendatangi mension ini untuk menanyakan kabar apakah benar jika Sarada Uchiha dengan Salad sang model dan artis terkenal di amerika itu orang yang sama?
Awalnya sakura sedikit heran kenapa wartawan itu bisa bertanya demikian tapi ternyata semua itu akibat dari ulah suaminya di masa lalu yang menyatakan kepada media bahwa putrinya yang bernama Sarada Uchiha itu telah meninggal dunia.
Sakura benar-benar syok saat mendengar penuturan dari suaminya itu, kelakuan nya sudah kelewatan bahkan tidak menganggap putrinya itu masih ada didunia ini pantas saja jika para wartawan mengajukan pertanyaan yang aneh itu ternyata inilah penyebabnya.
"Aku sudah mengajak nya masuk tapi dia tidak ingin karena ingin cepat-cepat dinner dengan sarada".jawab naka yang sudah mengnggit salah satu kuku jarinya, persetanan dengan amukan gadis itu kini naka sudah tidak perduli lagi ia mengetuk pintu itu dengan keras sembari berteriak layaknya orang yang sedang menagih hutang kepada tetangganya membuat sakura terlonjak kaget saat mendengar suara teromper yang begitu memekakkan telinga
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need Love ( Hiatus )
Romanceseorang gadis yg merasakan bagaimana rasa sakitnya ketika keluarga kecilnya hancur berantakan, melihat ayahnya bercinta dengan wanita lain, membuat kembarannya mati mengenaskan.orang yg sangat ia hormati tapi ternyata menggores luka dihatinya, Bagi...