Hari ini adalah hari orang tua dan anak, ini adalah hari yg paling membahagiakan bagi semua orang.
Hari ini adalah hari yg paling ditunggu-tunggu oleh setiap anggota keluarga terutama bagi mereka yg selalu sibuk bekerja.
Karena dihari inilah mereka bisa menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka.
Dihari ini pula sekolah mewajibkan seluruh sisiwa / siswi nya untuk membawa orang tua mereka ke sekolah ini.
Biasanya acara seperti ini diadakan setiap tahun untuk mempererat hubungan orang tua dan anak.
Sekolah akan mengadakan banyak acara seperti beberapa perlombaan yg harus diikuti oleh seluruh murid bersama dengan orang tua mereka.
Setelah itu mereka akan makan bersama tetapi sebelum itu para orang tua dan anak harus bekerja sama untuk memasak masakan yg enak barulah mereka diperbolehkan untuk makan bersama.
Dan diakhir acara seluruh murid akan dimintai pendapat mereka tentang ayah, ibu dan keluarga mereka.
Biasanya para murid akan dipanggil satu persatu ke atas panggung beserta orang tua mereka dan setelah mereka menjelaskan tentang ayah,ibu dan keluarga mereka maka para orang tua akan memeluk anak mereka.
Dipagi ini kebahgiaan terpancar jelas dalam diri mereka masing-masing, suara gelak tawa telah memenuhi tempat itu.
Bahkan disini kita bisa melihat keluarga uzumaki yg tengah bermain kejar-kejaran, tak jarang pula naruto menggendong hinata ala bridal style dengan tubuh boruto yg di peluk erat oleh hinata dan naruto pun berlari kesana kemari dengan membawa kedua orang yg ia cintai, senyum kebahagiaan pun tak pernah hilang dari wajah mereka.
Keluarga yamanaka, sai dan inojin tengah melukis bersama dengan ino yg menjadi objek mereka untuk melukis, bahkan wajah mereka sudah dipenuhi oleh beberapa jenis cat yg tadi mereka gunakan untuk melukis dan mereka pun tertawa terbahak-bahak saat melihat wajah mereka dari pantulan cermin yg selalu di bawa oleh ino kemanapun dan dimanapun dia pergi.
Keluarga Nara, shikamaru yg sedang merapihkan rambut istrinya dengan penuh cinta dan kasih sayang.... ah maksud author dengan sebuah sisir, sesekali shikamaru mengelus dan mencium rambut istrinya,temari yg sedang duduk dipangkuan suaminya sembari mengikat rambut nanas putranya, shikadai juga sedang duduk dipangkuan ibunya, tak jarang pula kepalanya hampir terjatuh karena menahan kantuk dan untungnya ibunya itu tak pernah melepaskan rambut nanasnya jadi dia tidak harus berciuman dengan tanah.
Keluarga akimichi? Jangan ditanya lagi heheheh.... kini choji dan chochoo sedang berlomba-lomba untuk menghabiskan semua makanan yg ada disana, lihat saja perut mereka juga sudah membesar layaknya ibu hamil sedangkan karui tengah menjewer telinga suami dan anak nya itu.
Yang paling unik disini adalah kelakuan lee dan metal, mereka tengah berjalan mengelilingi lapangan dengan tangan yg berada dibawah dan kaki yg terbang diatas udara, bahkan wajah mereka juga terdapat banyak memar karena sebelumnya mereka berkelahi ditengah lapangan entah untuk apa, mereka juga sering berteriak "semangat masa muda!" Yg selalu di ajarkan oleg Guy-sensei
Dan masih banyak lagi kebersamaan orang tua dan anak yg tidak bisa author jelaskan satu persatu karena....
........ tentu saja karena capek ngetiknya oyy! Bisa-bisa jari-jari author pada kabur lagi karena terlalu lelah menghadapi author yg nyebelin ini wkwkwk.Tetapi berbeda halnya dengan sarada, ia menatap setiap keharmonisan keluarga dari teman-temannya itu dengan sendu.
Ya sepertinya memang benar, semesta merasa sangat bahagia saat melihat dirinya menderita, tak perlu diragukan lagi bukan? Semua telah terbukti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need Love ( Hiatus )
Romanceseorang gadis yg merasakan bagaimana rasa sakitnya ketika keluarga kecilnya hancur berantakan, melihat ayahnya bercinta dengan wanita lain, membuat kembarannya mati mengenaskan.orang yg sangat ia hormati tapi ternyata menggores luka dihatinya, Bagi...