Fishman Island Arc Part 3

1K 138 6
                                    


Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '







Sanji pov

Kegelapan yang aku alami secara tiba-tiba akhirnya menghilang dan saat aku sadar, aku berada ditempat yang tidak biasa.

"a..ku...dimana?" tanyaku.

"sanji" chopper tiba-tiba datang menghampiriku lalu dia mulai memeriksa kondisiku.

"chopper... aku ada dimana?"

"kamu ada di klinik, kami semua panik saat kau tiba-tiba mimisan dan darahmu keluar banyak dari hidung" ujar chopper setelah memeriksa diriku dia mulai memanggil yang lain dan luffy dan usopp datang dan sedang menikmati makanan mereka yang ada ditangan mereka.

"sanji, syukurlah kau sudah sadar..." ujar usopp lega.

"hmm..*nyam* sanji...*nyam* aku senang *nyam* kau sadar" ujar luffy sambil memakan makananya.

"luffy, habisin makananmu, tidak sopan" ujar usopp.

"hehehe... maaf maaf" luffy mulai melahap habis makanannya.

"kalian...semua...sebenarnya apa yang terjadi padaku?" ujarku masih tidak mengerti dengan situasiku ini.

"ah... sanji, kau tiba-tiba mimisan buat semua orang panik setelah kamu mengclaim tempat ini All blue mimpi mu itu, aku dan luffy mencari donor untukmu , berterimakasih lah pada kami... sanji, pendonornya sangat baik, dan mereka setia menunggumu sampai sadar..." ujar usopp dan mulai memanggil pendonornya yang aku kira mereka adalah wanita2 cantik 'maaf (name), aku berselingkuh dibelakangmu' pikir sanji karna melihat bayangan wanita cantik dibalik tirai itu dan saat tirai itu terbuka kedua mataku langsung melotot.

'BANCI, KENAPA HARUS BANCI YANG JADI PENDONORNYAAAA!!!!'

(OI JANGAN MENGHINA MEREKA SANJI AHO! MEREKA JUGA MANUSIA!! 😨😪😓😮😑😠)

"u-usopp..ka-kau serius me-mereka yang mendonorkan darah mereka padaku" ujarku tak menyangka.

"tentu saja, berterimakasih lah pada kami, kami susah mencari pendonor untukmu sanji" ujar usopp.

"khehehe benar itu" ujar luffy dengan riangnya.

Aku langsung bangun dari ranjang ku "AAAAKKHHHH TIDAKKKKK AKU TIDAK SUDI DARAHKU TERKONTAMINASI OLEH MAKHLUK ASTRAL SEPERTI MEREKA" luffy, usopp, chopper, dan dua saudara bermake up melihat diriku panik dan kocar kacir seperti orang gila atas ketidak adilan dunia yang aku terima membuat usopp dan luffy berdecak kesal.

"tsk! Dasar tak tahu terimakasih" ujar usopp datar.

"benar tuh, usopp, dia memang pilih kasih" dasar luffy sambil melihat kegilaanku yang tidak terima oleh kepahitan dunia.

"chopper, tenangin sanji..." ujar usopp.

"hmm" angguk chopper dan mulai menenangkan sanji dan usopp mulai menatap dua bersaudara make up itu "maaf membuat kalian melihat hal yang tidak seharusnya" ujar usopp.

ONE PIECE 'Sequel OC'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang