Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment ya...
sorry kalo..typo.. sorry klu baru update....
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
Luffy pov
BRAK!
Aku menendang kapak besar itu ketempat lain tempat ini membuat aku jengkel dengan aksi mendadak di tempat yang disebut istana sampai aku melihat lambang di kapaknya.
"hmm... simbol apa itu?"
"ah!"
Aku melirik yowahoshi yang nampak kaget "lambang itu".
"kau kenal lambang itu?" tanyaku.
Dia mengangguk "iya, pemilik kapak itu Vander Decken orang yang obsesi padaku" lalu yowahoshi menceritakan alasan obsesi pria aneh yang melempar kapak ini kepadaku dan terus terang saja aku mengecap orang ini 'gila' karna dia itu tua sedangkan yowahoshi ini masih muda ya... meski badannya besar kaya raksasa tapi menurut cerita dia itu gila dan kata yowahoshi dia memiliki tangan lebih dari dua dan itu membuat aku mengecap dia orang gila plus aneh.
Dan tak lama kemudian kapak lain datang ke tempat ini lagi dan aku menyingkirkan kapak satunya
BRAK!!
"tsk! Dasar orang gila aneh... jika dia jatuh cinta padamu kenapa harus membunuh sih dasar aneh sinting pula" cerocosku.
"kalau gitu" aku melirik kearah yowahoshi dan hiu disampingnya "kita pergi keluar sekarang... inikan impian sejak kecilkan yowahoshi" seruku dan mulai terkekeh dengan senangnya.
. . .
Luffy bersama shirahoshi dan megalo keluar dari istana mengakibatkan tangan kanan minister lari menuju kediaman putri shirahoshi karna khawatir dengan situasi di istana menjadi genting dan kritis karna ada kelompok pemberontak Hody Jones membuat tangan kanan minister langsung sigap ke kediaman putri tapi saat tiba dia suguhi ketidak adaan orang yang dia cari dan mengklaim putri shirahosi menghilang/diculik oleh orang yang tak mereka tahu.
Dan didalam istana nami, usopp, zoro, brook , camie, pappag dan keluarga istana yang sudah tertangkap oleh pemberontak membuat wajah hody jones senang.
"akhirnya...akhirnya aku menguasai pulau manusia ikan, KHAHAHAHHAHAHA" seru hody.
"khehehehe.... apa yang kita lakukan selanjutnya hody?"
Hody melihat nakama mugiwara dan raja dan keluarga istana ryugu tertangkap di satu ruangan membuat seringainya terangkat lebih keatas.
"tentu saja mengeksekusi mereka tapi sebelum itu buka saluran tv publik seluruh pulau manusia ikan biar masyarakat tahu , bahwa aku adalah raja mereka sekarang khahahaha" ujar hody.
"khehehehe... ini sangat menyenangkan"
Nami yang melihat musuh mereka ada didepan mata mereka mulai berpikir , nami tahu nakama yang lainnya tengah mencari informasi tentang keberadaan mereka satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE 'Sequel OC'
Fanfic(name) tidak tahu kalau dia terbangun ditempat yang asing, dan ketika dia berjalan2 ditempat itu dia bertemu 'dia' , 'dia' yang menunjukan senyuman lebarnya dan dengan santainya dia mulai berkata... "oi...onna...maukah kau bergabung di kapal bajak k...