Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
(Name) pov
Setelah mengalahkan enel dan nakamanya , para warga skypiea dengan bahagianya berterimakasih apa lagi suku shandia ada di kota pulau langit dan mereka meminta pemimpin pulau langit untuk berkerjasama/berhubungan baik lagi dalam melindungi pulau ini kembali, dan aisa dan conis dan pagaya benar2 berterimakasih kepada kami telah menyelamatkan pulau ini termasuk gan fall juga ikut berterima kasih dengan kami.
"setelah kejadian ini, akhirnya saya bisa beristirahat tenang, terimakasih mugiwara kaizoku berkat kalian kami terbeba dari penyiksaan enel dan nakamanya" ujar gan fall.
"hahaha... itu tidak masalah buat kami, benar kan luffy" ujar nami.
"hmm... lagian itu memang tujuan kami mencari orang terkuat lalu menghajarnya" ujar luffy, aku langsung menjewer telinga karetnya keras karna mereka kaget apa yg diutarakan oleh luffy, "hahahaha... dia memang selalu bicara ngelantur seperti itu, jangan dipikirkan minna-san" ujarku santai lalu melirik luffy yg cengengesan.
Setelah semuanya beres kami memutuskan untuk kembali melanjutkan petualangan kami karna urusan kami sudah selesai disini dan satu lagi Kami mendapatkan keperlukan makanan dan uang yg dikasih para warga skypiea buat perjalanan kami, aku sangat berterimakasih atas kebaikan mereka tersebut dan soal enel divine soldiere dan penjaga keamanan pulau skypiea mengurus mereka dan mungkin enel akan dimasukan penjara di impel down dan arc itu masih terbilang jauh menurutku karna author tidak setiap saat bisa ngupdate cepat seperti ini.
"MINNA!~~ JIKA ADA WAKTU... DATANG LAH KESINI LAGI...KAMI SENANG JIKA KALIAN KEMBALI KESINI" teriak conis melihat kapal kami pergi keluar gerbang pulau skypiea "IYAAA... JIKA PETUALANGAN KAMI SELESAI, KAMI AKAN KESINI LAGI, JAGA DIRI KALIAN BAIK2 YA~" balasku melambaikan tangan.
Conis yg mendengar balasanku pun senang sekali bisa bertemu mereka dan dia yakin suatu hari nanti kami akan bertemu kembali dengan era yg berbeda.
"HATI2 MUGIWARA"
"JANGAN LUPAKAN KAMI"
"SHISHISHISSHI DADADA~~~ JAGA DIRI KALIAN" teriak luffy.
"KAMI TIDAK AKAN MELUPAKAN KALIAN" teriak nami, para warga yg memberikan salam perpisahan pada kami membuatku senang bahwa akhirnya kami bisa menyelamatkan dua pulau yg dikuasai oleh orang2 kuat dan btw aisa memberi tahukan robin tentang suatu ramalan dan aku tahu apa itu dan dia juga memberitahukan kami tentang sejarah hutan upper yard kenapa hutan itu berdiri disana dan sebagainya dan aku tahu jawabannya, dan setelah kami tidak melihat gerbang pulau skypiea kapal merry mulai menyusut kebawah dan membuat kami jatuh kembali kelautan.
"AAAAHHHKKKKK" teriak kami.
Tapi sayangnya...setelah kami mendarat kami terpisah dari yg lain luffy entah mendarat kemana, yg membuat nami, usopp, chopper, robin sih b aja... jadi panik.
"DIMANA LUFFY" teriak nami dan usopp.
"OI APA KALIAN LIHAT (NAME), DIA JUGA TIDAK ADA DISINI" ujar chopper menyadari bahwa aku tidak berada di kapal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE 'Sequel OC'
أدب الهواة(name) tidak tahu kalau dia terbangun ditempat yang asing, dan ketika dia berjalan2 ditempat itu dia bertemu 'dia' , 'dia' yang menunjukan senyuman lebarnya dan dengan santainya dia mulai berkata... "oi...onna...maukah kau bergabung di kapal bajak k...