Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
Sebelum kejadian Ace dan (Name) tertangkap oleh angkatan laut...
(Name) pov
BRAK!
BRAK!
Dipulau yang aku singgah bersama ace dan shirohige bersama nakamanya, aku berlatih meningkatkan daya bertarungku bersama shirohige , kapten bajak laut legendaris dan salah satu yonko dilautan new world yang nantinya kami akan berpetualang disana.
Aku menggunakan pukulanku membuat batang pohon itu tumbang dan mencoba menendang pohon satu lagi dengan kakiku sampai mereka tidak ada lalu aku menggunakan kekuatan esku yang membuat wilayah yang aku pijak hancur sepeti lingkaran besar.
"bagaimana shirohige-san?" aku menatap shirohige dan marco, vista, ace dan thatch.
"hmm... lumayan" angguk shirohige.
"mengagumkan meski mengerikan" uja vista.
"ini hanya latihan biasa pastinya ada batas kendalinya termasuk (name) pastinya dia sedang memaksakan dirinya supaya semuanya menghilangkan..." ujar thatch yang sudah memperhatikan latihanku dari awal sampai selesai.
"thatch, kau terlalu memanjakan gadis iblis itu" keluh ace tidak terlalu senang akan perkataan thatch sampai sebuah serpihan es memukul dahi ace sampai jatuh kesakitan.
BRAK!
"SIAPA YANG KAU SEBUT GADIS IBLIS, DASAR MANUSIA API BODOH!!" teriakku kesal sambil menggembungkan pipiku kesal "shirohige-san, apa benar aku harus berkonsentrasi lebih" ujarku menatap shirohige dengan penuh keyakinan.
"hmm... kau harus membuat kerusakan besar ini menjadi kerusakan kecil dan sekarang, sudah waktunya kau mengendalikan kekuatan hakimu itu" ujar shirohige berjalan menuju diriku dan menyiapkan tombak besarnya ini digenggamannya.
"wow... besar juga senjatamu, shirohige-san" pujiku.
Shirohige tersenyum mendengarnya "tentu saja, ini milik whitebeard dan hanya aku yang bisa menakhlukan senjata berbahaya ini".
"meski begitu aku tetap berharap kau merawat kondisimu agar kau menjadi seperti masa mudamu, aku yakin saat kau muda, dirimu sangatlah perkasa dan gagah bak dewa" ujarku.
"hahahahahahaha... gadis kecil kau benar-benar menghibur ya~" senang shirohige.
"bhuu~ , yang aku omongkan itu kenyataan dan... aku tidak mau kau mati nanti shirohige-san" ujarku pelan diakhir meski shirohige mendengar perkataanku.
'mati..kah!~, apa dia meramalku...?' pikir shirohige tidak percaya apa yang gadis kecil ini bicarakan lalu dia berdehem "ekhm!~ ayo kita mulai latihannya" ujar shirohige diangguki diriku dan mulai melatih diriku meski harus berakhir sebagian pulau ini hancur akan latihan dua orang yang super kuat.
Malam hari tiba aku bersama nakama shirohige dan ace melakukan istiahat dan makan malam bersama untuk menghibur diri dan dipagi harinya.
"NONAAA KECIIILLLLL AKU TIDAK RELA KAU PERGI DENGAN ANAK IDIOT INI" thatch memelukku tidak rela aku pergi bersama ace dan nakamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE 'Sequel OC'
Fanfiction(name) tidak tahu kalau dia terbangun ditempat yang asing, dan ketika dia berjalan2 ditempat itu dia bertemu 'dia' , 'dia' yang menunjukan senyuman lebarnya dan dengan santainya dia mulai berkata... "oi...onna...maukah kau bergabung di kapal bajak k...