Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
(Name) pov
Perjalanan kami terus berlanjut mengarungi lautan nan biru ini meski begitu, akhirnya kami mendapatkan chopper di kapal ini HOREEEEEEE!!! Ya meski ke konyolan nya hampir sama dengan usopp karna dia selalu mengikuti kekonyolan usopp, ah! Pusing aku dan soal tingkah malu2nya sudah hilang kok karna kami memperlakukan dia dengan baik tanpa diskriminasi membuat chopper nyaman dan sayang pada kami.
Ngomong2 tujuan kami kali ini adalah ke alabasta untuk membantu vivi disana, mungkin perjalanan ini cukup atau sedikit panjang lah apa lagi kita akan bertemu Ace kakaknya luffy nanti, aku tidak tahu apa yg terjadi dengan kisah ini nantinya baca terus ya...
Sekarang aku tengah bersantai2 setelah membersihkan kapal dan ruangan yg lain dibantu nami, vivi, sanji dan usopp kadang2.
"ah~ lelahnya" gerutuku.
"ah~ laparnya" gerutu luffy.
"oi luffy berhentilah copas deh! Dan lagi KAU SUDAH MAKAN! DASAR RAKUS" aku langsung saja menginjak perutnya sampai kempets kaya ban... yg membuat luffy kesakitan saat dia menerima injakan ku itu setelah aku menghempeskan perutnya dia pun langsung berdiri.
"(NAME) SAKIT TAHU! APA KAU INGIN MEMBUNUHKU" kesal luffy.
"IYA MEMANG KENAPA MASALAH BUAT LO! AH! Ini hukuman buat orang pemalas buat lo... dan lo" tunjuk ku ke zoro membuat mereka pingkem "karna kalian tadi tidak membantu kami beres2 ruangan dalam, tugas kalian sekarang beres2 halaman ini sekarang tanpa rengekan... kalau enggak aku kurangin jatah makan kalian" ujarku mendengar itu luffy dan zoro langsung nurut saja dan mulai bersih2.
"chopper juga" ujarku kembali.
"baik (name)" ujar chopper langsung mengambil alat2 berbersihnya.
"aku tidak tahu (name) bisa mengerikan seperti itu" ujar vivi melihat semua kejadian ini.
"dia itu nyonya dikapal ini, selain aku mengurus mereka , (name) juga mengurus mereka dengan perintah... nya itu kata usopp sih, jika nggak nurut sama omongan (name) mimipi buruk akan terjadi... aku nggak tahu sih apa maksudnya tapi kelihatan seru kalau mereka menderita hihihihhi" ujar nami.
"nami, kau tidak boleh seperti itu..." tegur vivi.
"kau terlalu baik pada mereka vivi, jika kau terus memanjakan mereka mereka susah diatur nantinya loh" ujar nami mengingatkan.
"kerja yg bener ya sampai bersih kalau bersih tempat ini aku kasih kalian bonus" ujarku.
Mendengar itu zoro, luffy dan chopper bersemangat membersihkan kapal sampai bersih dan setelahnya mereka dikasih bonus makanan terenak yg dibuat sanji kepada mereka atas perintah diriku.
. . .
Sudah beberapa hari dikapal membuat persediaan makanan kami menipis jadinya aku menyuruh usopp dan chopper memancing sedangkan yg lain abaikan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE 'Sequel OC'
Fanfic(name) tidak tahu kalau dia terbangun ditempat yang asing, dan ketika dia berjalan2 ditempat itu dia bertemu 'dia' , 'dia' yang menunjukan senyuman lebarnya dan dengan santainya dia mulai berkata... "oi...onna...maukah kau bergabung di kapal bajak k...