Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
Author pov
Nyum...Nyum...Nyum...
Luffy, (name), dan zoro tengah makan dengan lahap di kedai makanan di loguetown sampai mereka sudah kenyang tanpa sengaja (name) mendengarkan beberapa orang membicarakan seorang pencuri wanita yang membuat gempar penduduk di pulau ini dan di pulau seberang dan katanya wanita pencuri ini anak buah bajak laut Arlong.
'mereka tengah membicarakan Nami, aku tahu wanita yg tadi hampir saja mencuri uang disaku zoro adalah nami tapi aku diam saja karena tahu sebentar lagi kita akan bertemu dengannya' pikir (name) sambil tersenyum.
Lalu tak lama dia pun berdiri membuat luffy dan zoro bingung " (name) kamu mau kemana?" tanya luffy, (name) pun melirik dua cowok super merepotkan "aku mau berjalan dulu, ingat jangan membuatku repot, ini uang buat bayar makanan jangan ada yg protes" (name) mengasihkan uang pas kepada luffy dan dia pun mengangguk saja, lalu (name) pun pergi berjalan keluar sambil melihat-lihat kota ini meski langit tidak begitu cerah.
"ah~ sebentar lagi kah" gumam (name) dan melanjutkan berjalan kembali sampai.
"OI KAU DASAR PENCURI KEMBALI KESINI"
"YABE!! AKU AKAN KETAHUAN" wanita itu berjalan dengan cepat sampai dia melewati (name) dia melirik sekilas wanita yg dia temui sebelumnya sampai (name) menarik wanita itu ketempat yg gelap.
"oi... kau.." wanita itu tidak bisa berkata apa2 setelah dia ditarik oleh (name) ketempat yg sepi dan tidak tahu mereka bersembunyi.
"ngapain kamu membawaku kesini" ujar nami yg setengah kaget akan tingkah (name) ini.
"bisakah kau diam, aku takut mereka mendengar suaramu... dan lagi kenapa kamu melakukan hal yg sama seperti kemarin ah!... apa kamu tidak kapok" ujar (name) mencoba memperingati.
Nami langsung bersikap tidak peduli saat ini dan memiringkan kepalanya kearah lain "itu bukan urusanmu lagi pula siapa kamu... tahu apa kamu tentangku... ah!? Ingat ya kita itu hanya sebatas orang asing asal kau tahu itu..." nami mulai membalikan badannya dan mulai berjalan "terimakasih sudah menolongku dan aku ingatkan lagi padamu kita itu hanya orang asing ingat itu" ujarnya lalu dia pun pergi dari tempat ini.
(name) menghela nafas setelahnya "dasar keras kepala perempuan itu" lalu dia pun melangkah kembali menuju dimana luffy dan zoro berada.setelah tiba aku menatap luffy terlihat puas akan makanan yg dia santap dan juga perutnya agak melendung dan zoro pun terlihat begitu.
"jadi... apa kalian puas dengan makanan kalian ah!" ujar (name).
Zoro mengangguk bersamaan dengan luffy "tentu saja, ayo kita cari nakama baru kita" ujar luffy dan kami pun berjalan mencari nakamanya yg sudah dipastikan siapa yg menjadi nakamanya yaitu nami sang pencuri harta karun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE 'Sequel OC'
Fanfiction(name) tidak tahu kalau dia terbangun ditempat yang asing, dan ketika dia berjalan2 ditempat itu dia bertemu 'dia' , 'dia' yang menunjukan senyuman lebarnya dan dengan santainya dia mulai berkata... "oi...onna...maukah kau bergabung di kapal bajak k...