Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment...
'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
Nami pov
Operasi menyelamatkan (name) dimulai sekarang, franky, usopp, sanji dan aku mulai mencari celah untuk masuk ke mansion dan setelah masuk kami bersembunyi ketempat yg mereka tidak menyadari kedatangan kami.
"tabung besar itu?" tanya sanji.
"tabung besar itu ada roh (name) sanji" ujar usopp yg membuat sanji dan franky kaget.
"be-berarti (name) a-ada ditabung itu" kaget franky, aku dan usopp langsung mengangguk dan mereka semua tidak mempercayai apa yg terjadi sekarang ini.
"sekarang roh itu bisa masuk kedalam raga wanita ini, wajahnya hampir sama seperti dia cantik 11/12" ujar hogback.
"kalau begitu" perona mulai menyusuh kumashi membawa tabung itu kearah hogback lalu tabung tersebut terbuka dan kumashi mulai menaruh roh (name) kedalam raga wanita itu dan tidak lama wanita itu hidup kembali.
"a-aku di-dimana?"
"dia sudah sadar!" kaget hogback.
"betapa cantiknya dia, dia cocok menjadi pengantinku" ujar absalom.
"absalom,apa kamu serius untuk menjadikan dia calon istrimu, bagaimana denganku, aku...aku sudah mencintainya bertahun2...kenapa absalom" kesal lola.
"ah~ kamu itu aku sudah menolak mu beribu-ribu kali dan berhentilah mengklaimku milikmu lola" kesal absalom.
"berarti kau akan menikahinya, aku harap itu terjadi, kalau begitu aku permisi, aku ingin mencari suasana baru" ujar ryuma lalu pergi dari tempat ini.
"kalau begitu aku akan mempersiapkan acara pernikahan kalian bersama cindry, selamat bersenang2 absalom" pamit hogback pergi darisini bersama cindry.
"mereka ada 3 orang disini plus beruang aneh itu, apa kita langsung menyerangnya" bisik franky.
"tunggu sebentar lagi, franky... setelah melihat kondisi benar2 aman disini" seru sanji melirik absalom berjalan kearah wanita yg dimasuki roh (name) itu, "be-betapa cantiknya dirimu nona, mu-mulai sekarang kau adalah calon istriku" ujar absalom.
Wanita itu hanya mengerutkan keningnya setelah mendengar 'calon istri' lalu tanpa diduga dia menampar pipi absalom.
PLAK!
"aku tidak sudi menikah dengan makluk siluman singa jadi-jadian kaya dirimu lebih mending luffy, sanji, zoro atau nakama cowok mugiwaa saja yg menjadi calon suamiku, bukan dirimu" wanita itu buru2 bangun dari tidurnya dan mulai menjauh dari tempat ini meski dihalangi lola dan perona.
"tidak akan aku biarkan kau pergi karna kau sdah menyakiti orang yg aku cintai" lola langsung saja menyerang wanita yg menjadi (name) itu.
PRANK!
BRAK!
"sekarang franky" perintah sanji, franky langsung menembak internet rumah besar ini dan sanji, aku yg sudah ada tongkatku berkat robin membawanya kemari bisa menyerang makhluk babi itu dengan listrik tempoku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE 'Sequel OC'
أدب الهواة(name) tidak tahu kalau dia terbangun ditempat yang asing, dan ketika dia berjalan2 ditempat itu dia bertemu 'dia' , 'dia' yang menunjukan senyuman lebarnya dan dengan santainya dia mulai berkata... "oi...onna...maukah kau bergabung di kapal bajak k...