Zizi POV
"Balikin! Gue santet ya Lo" aku terperanjat kaget saat mangkok mie ku digeser oleh oknum yang sekarang malah makan mie ku
"dari pada nyantet Mending pelet gue aja gimana?"katanya mengedipkan mata
Capek banget,Setiap hari di ganggu Mulu sama Anak usil yang sok cool tapi cengeng pas disuruh masuk rumah hantu.
Padahal badannya tinggi besar terus garis mukanya tegas akusih yakin mungkin setan juga insecure dulu kalo udah liat dia.
Mukanya aja judes songong blasteran galak gitu.
Walaupun visualnya ganteng Tapi tenang,aku tahu titik kelemahannya selain hantu. Dia takut ketinggian.ada lagi sih,tapi masa aku buka semua kartu secara gratis
No no no its not good kalo kata Lisa blackpink.
Namanya Lios.
Dia temanku dari kecil,dari kita waktu masih rebutan siapa yang paling cepet habisin makanan sampai sekarang kita yang suka rebutan start buat ke angkringan depan perumahan biar sekalian dapet password WiFi mang ecep
Padahal dirumah udah jelas-jelas ada WiFi 24jam geratis.
Lios itu tsundere kalo kata aku. Dia cuek tapi perhatian di saat bersamaan, kadang-kadang sedikit membantu untuk jantungku agar berlatih sedikit lebih keras untuk berdetak agar saat aku dewasa dan punya kekasih tidak kaget saat mengalami heart attack nantinya.
Takut kena mental break(dance)down gegara BAPER terus.
Aku tegaskan, Lios itu cuman cuek,bukan berarti ga bisa ngomong.
Walaupun lebih seringnya sih saat mengucapkan kalimat ke orang lain lebih seperti perilisan varian baru untuk sebuah produk sambal dengan level dewa.
Lios itu tipe cuek sama keadaan,bukan berarti cuek yang benar-benar bikin dia jarang omong. Malahan yang aku liat tiap hari dia cerewet,gimana bisa rumor bilang Lios cuek?
Yah setidaknya aku jadi jarang ada yang gangguan deh. Untuk saat ini.
"Jangan makan mie instan" dia yang ngelarang aku makan tapi dia yang makan,Bikin tekanan darah naik aja
"Itu jeruknilo. Balikin,laper belom makan ini" kataku yang berusaha mengambil mangkuk tadi walaupun hasilnya zero
Nyebelin banget human yang satu ini.
"Nih" dia membuka tasnya dan mengambil bekal makanan yang aku jamin sudah terjamin takaran gizi dan antek-anteknya. Maklum sih, ibunya sangat perhatian dari hal terkecil.
Aku menahan senyum ketika melihat makanan yang ada didepan ku.
Percaya sama aku, walaupun cuma dengan makanan tapi itu bisa bikin mood naik sampe ngelfy kaya pasangan uwu di tik tik tapi engga bunyi hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DALAM KURUNG (Tamat)
FanfictionMY (boy)FRIEND Teman atau pacar dalam kurung? "Susah banget,dia ga tahu cinta-cintaan. Gimana mau peka ke gue? Dia peka ke perasaannya aja gabisa" Cinta-cintaan anak sma yang denial sama perasaan mereka sendiri. Ikuti kisah mereka yang masih bingung...