Diluar dugaan,ini ga tau termasuk pengalaman miris, sedih, aneh, lucu, atau bahkan mistis.
Bisa-bisanya ditengah liburan mereka di puncak,Zizi ketempelan anak kecil yang ia tadi bernama fly.
ngebuat Zizi sekarang berada di mushola bersandar di dada Helios mendengarkan cerita pakde dan budhe tentang anak kecil yang tadi sempat mengganggu Zizi.
Lemes banget Zizi rasanya, shock.
seumur-umur baru kali ini ngerasain hal semistis ketempelan,kalo cuma ngeliat penampakan is okay,tapi tadi?
Ketempelan dan Helios jadi saksi sekaligus orang yang ngebantu Zizi di ruqyah dadakan.
Bener-bener ga nyangka Zizi di ruqyah wkwk. Pengen ketawa tapi Helios masih tau situasi dan kondisi.
"Namanya fio anak kembang desa disini dulu. kata polisi dia meninggal terjun ke jurang kena halusinasi. Mau tidur di kasur ternyata yang tempat mau buat tidur itu jurang"jelas pakdhe
"Dia dituntut buat jadi pinter sama ibunya, makanya dia belajar nonstop dan jarang main apalagi istirahat. Mungkin itu yang jadi pemicu dia halusinasi pulang sekolah kesini dan terjun ke jurang karma liat di depan itu sebuah kasur yang empuk"lanjut pakde.
Kayak Drakor,batin Zizi tapi ga berani bilang. Takut ketempelan lagi, positif thinking aja lah dia
"Kasihan,masih kecil padahal. Terus ibunya gimana pakde?"tanya Helios
"beberapa bulan kemudian dia cerai. Setahun setelahnya kena gangguan kejiwaan. Sekarang gatau kemana, ada yang bilang kabur,ada juga yang bilang dia udah meninggal"
"Kalo dihitung dari tahun kejadiannya, kayaknya seumuran kalian. cantik, kayak Eneng mungkin dia ngerasa ada beberapa kesamaan sama neng ziva jadi dia suka dideket Eneng"kali ini,budhe ikut angkat bicara
"Gapapa,dia ga akan ganggu kalian lagi. Kita doain aja semoga arwahnya tenang"hibur pakde saat melihat raut muka Zizi yang berubah karena perkataan istrinya.
Pakde dan budhe pamit keluar meninggalkan Zizi dan helios di mushola. Kata pakde,Zizi disuruh tidur di mushola aja dulu ditemenin Helios,
kayaknya pakde juga ngira mereka kakak adek habis denger temen-temen pada ghibahin Zizi yang ketempelan itu. Makanya dibolehin tidur di mushola.
Malam semakin larut, anak-anak juga udah ga pada main kembang api,masih ada yang jalan kesana-kesini. Tapi kok tinggal dikit ya yang di lapangan? Ah paling udah pada ditenda.
Tok tok tok
"ASTAGHFIRULLAH!"Helios berjingkrak kaget saat menoleh kebelakang mendapati banyak temannya mengintip lewat celah jendela musholla
"ngapain?" Tanya Helios, tangannya mengelus dada liat kelakuan teman-teman itu
"Jualan sate. Kita ngupinglah tadi"jawab Jojo jujur tapi sarkas
KAMU SEDANG MEMBACA
DALAM KURUNG (Tamat)
FanfictionMY (boy)FRIEND Teman atau pacar dalam kurung? "Susah banget,dia ga tahu cinta-cintaan. Gimana mau peka ke gue? Dia peka ke perasaannya aja gabisa" Cinta-cintaan anak sma yang denial sama perasaan mereka sendiri. Ikuti kisah mereka yang masih bingung...