Tau ga? Trailer DALAM KURUNG udah tayang loh,ada di tik tok @greenvlvt
Lain kali aku up di WP deh........
S
ejak helios bercerita tadi,helios terlihat lebih semangat. Apalagi setelah mendengarkan kata-kata Zizi yang masuk akal.
"Ikatan pertemanan ga akan semudah itu buat rusak apalagi cuma gara-gara cewek,Lo cuma butuh jarak untuk menjauh dari pertikaian dan waktu untuk mendekatkan kalian lagi."
"Asal Axel bisa percaya kalo Lo emang gasuka Icha dan Lo ga naruh harapan apapun buat Icha,gue yakin bisa. Lo cuma harus ngeyakinin Axel, masalah Icha pergi itu bukan tanggungjawab Lo"
"Adakalanya kita perlu bersikap apatis dengan ga peduli masalah orang lain. Lo harus bisa lebih realistis sama masalah ini. Ga guna juga Lo ikut nyalahin diri sementara Lo aja gatau apa-apa soal Icha."
Kira-kira seperti itulah kalimat yang Zizi berikan berhasil membuat helios sadar,bahwa dia sama sekali tidak salah.
Ia tidak pernah memberi harapan apapun ke Icha karena pada dasarnya dia berbicara dengan Icha saja jarang. Bagaimana bisa ia memberi harapan ke Icha?
Icha saja yang baperan,apalagi dengan tampang helios yang kelewat tampan. Ya kaya gitu kira-kira isi pikiran helios saat ini untuk meyakinkan dirinya bahwa ia tidak salah disini.
Tidak jauh-jauh dari ketampanan yang dia miliki.
Ga orangnya,ga pemikirannya sama-sama nyebelin,makanya Zizi sering emosi.
"Bali manteb banget gaes,siang tadi panas sekarang dinginnya pol. Liat nih view depan penginapan kita langsung mengarah ke pantai. Apa ga Gaol kita?"mas Hary tiba-tiba datang dengan kamera di tangannya bersikap seolah-olah bahwa dia salah satu anggota keluarga petir
Jangan kalian kira mas Hary tuh orangnya kalem berwibawa dan bijaksana,haha dia tidak sesempurna itu untuk dideskripsikan.
"Nah emak-emak yang pake daster tapi luarannya jaket tebel pakai bunny head ini tuh Buna gue gaes lagi bakar jagung soalnya kalo bakar penginapan bakal digerebek polisi. gimana outfitnya? Cocok banget ga cosplay nya jadi orgil. aduhhh Bun"
tepat saat mas Hary menyelesaikan kalimatnya,Buna sukses melemparkan kulit jagung ke mukanya
"Enak aja Buna dibilang orgil,ini tuh karena yang dandanin adiba jadi Buna ga bisa nolak"Buna bertolak pinggang pura-pura marah
"Padahal biasanya juga gitu"kata ayah tak jelas tapi tetap bisa mereka cerna maksud perkataan tadi,yang sukses mengundang pelototan Buna
"Eh bini gue mana? Neomu lonely gue ditinggal" kata mas Hary dramatis saat Sadar istrinya tidak ada
KAMU SEDANG MEMBACA
DALAM KURUNG (Tamat)
FanfictionMY (boy)FRIEND Teman atau pacar dalam kurung? "Susah banget,dia ga tahu cinta-cintaan. Gimana mau peka ke gue? Dia peka ke perasaannya aja gabisa" Cinta-cintaan anak sma yang denial sama perasaan mereka sendiri. Ikuti kisah mereka yang masih bingung...