" jun , lu tadi malem kemana aja sih? " renjun memandang haechan dibelakang nya.
" ah tadi malem , aku umm aku aku cuman , aku umm– "
" jujur aja napa si? " kata yangyang. renjun mengigit bibirnya. masa ia jujur tentang apa yang ia lakukan tadi malam?
" aku cuman ketiduran doang. lagian aku mimpi kalo aku masuk ke satu tempat dimana disana air danau mengalir dengan sangat deras dan menyenangkan. makanya aku gak bangun bangun. " haechan mengangguk
walaupun ia tahu renjun bohong. masa haechan ga tau? nada bicaranya juga sudah jelas terbukti renjun berbohong.
" oh iya chan , jaemin bilang temannya menyukaimu . " haechan menatap yangyang tidak percaya.
" lelucon mu gak lucu yang– "
" orang gak bercanda juga. tuh , si hyunjin anak kelas double knot. dia katanya suka sama kamu . aku tahu juga dari jaemin kali. "
" terserah. aku sukanya sama orang lain juga– "
" gak capek ngejar mark hyung? hm? dia juga sudah punya pacar– "
" injun , sikap pacarnya itu kaya setan tahu? aku bisa menggantikan posisi pacarnya. gausah khawatir , aku yakin kalo mark hyung juga bakal sadar ada setan di dalam koeun itu. " haechan tersenyum miris.
katakan saja haechan gila , dia emang gila. gila karna si mark ga mau mempercayai dirinya.
" yangyang-ssi. " yangyang memandang kearah pintu masuk kelas mereka dan ia tersenyum.
" orang punya pacar mah beda ya gak chan– "
" gausah sok sok jomblo lu ya? gua tabok nih sama ini kamus , mau? " renjun cuman memberi senyuman singkat.
" kamu kok datang ke kelas aku lagi? kan aku udah bilang , kita bertemu di rooftop aja nanti– "
" biarin aja. lagian guru ku ga masuk. bosen dikelas gak punya teman– " yangyang menjepit bibir laki laki itu.
" ah boong mulu kamu. bentar lagi kelas pak jaehyun lo , entar kamu di denda cuci toilet gimana? " jaemin memeluk yangyang singkat.
" pak jaehyun libur hari ini. gatau kemana. makanya aku cari kamu , yang. " yangyang tersenyum manis.
" mau apa hm? mau energy? " jaemin mengangguk cepat. untung yangyang sudah menghafal sikap na jaemin.
sebuah kecupan singkat diberi di pipi kanan pemuda na itu.
" udah , sana pergi. "
" makasih sayang~ " jaemin melambaikan tangannya dan berlari ke kelasnya di bahagian ujung koridor.
" cieeeeee cieeeeee ada yang habis main kecup kecupan~ " yangyang tahu kalo haechan dan renjun akan meledeknya.
" kalian pada sirik sama aku napa sih? " mereka bertiga tertawa riang .
###
ten lagi menyapu lantai sambil bersenandung kecil.
lalu saat terdengar suara bell pintu ia menoleh kearah pintu masuk kafe.
" selamat datang ke memo– taeil hyung! " sapu itu dibiarkan jatuh ke lantai.
" aigoo ten - ah , istriku bakal lemas haha. " ten mempoutkan bibirnya.
" dasar johnny seo posesif! kau cemburu kan? aku memeluk istrimu? " taeil tertawa melihat wajah cemberut ten.
" aigoo tidak usah berantem. aku datang kesini untuk makan , ten lee. "
" itu! suami mu yang berlebihan nutrisi itu yang terlalu posesif! suamiku aja tidak begitu. " ten mengecilkan suaranya agar tidak didengari taeil mahupun johnny.
" apa? taeyong tidak melakukan apa-apa untukmu? maksudmu ten? " soal taeil emosi. johnny memegang pundak istrinya itu.
" sayang , jangan ngegas– "
" gabisa john! beritahu aku , ten. " ten tersenyum dan memandang taeil dengan lembut.
" hyung tunggu sahaja di rooftop , nanti aku bawakan makanan. pokoknya buat hyung sama suami posesif mu ini bakal ku bawakan yang enak enak! " ten memberi kode kepada johnny untuk membawa taeil pergi ke rooftop.
" hah , ten lee itu bodoh banget. " ten merutuki dirinya sendiri karna berbicara seenaknya.
###
dingdong dingdong ~
puan jung yebin memandang kearah pintu rumah mereka . emangnya siapa yang berani menekan bell saat makan siang?
" bi , liat siapa yang datang. " jaehyun dan jeno masih santai meneguk jus dan mengigit steak daging sapi yang dimasak oleh bibi lim.
" anu , puan dia bilang dia temannya tuan jeno. anak muridnya pak jaehyun juga katanya. " jeno memandang bibi zhong.
" gak bilang namanya bi? "
" nggak tuan jeno. anaknya benar benar kecil dan imut– "
" renjun! " jeno terus berlari ke pintu rumah mereka.
" ren. " renjun menoleh dan tersenyum manis. tubuh jeno dipeluk erat.
" jen , aku kangen sama kamu. " jeno tersenyum dan mengacak-acak rambut coklat cerah milik renjun.
" tadi malem kan udah lepasin kangennya? kenapa gak bilang dulu sama aku mau datang hm? liat aku pake celana pendek doang. " renjun tertawa.
" kau terlihat tampan dalam apapun jeno. aku datang bawain kamu sup ayam dengan pelajaran yang kau lewatkan di sekolah. aku bakal menjadi tutormu hari ini. " jeno menarik tangan renjun.
" ini teman mu jeno? " jeno tersenyum.
" ini renjun ma , pacarku. " renjun membungkuk kan tubuhnya .
" salam kenal tante , aku renjun. "
" ma aku mau ke kamar dulu sama renjun ya? renjun mau jadi tutor aku. ayo , ren. " jeno cepat cepat mengheret renjun ke kamarnya. .
" nggak punya akhlak ya adikmu jae. "" gak tahu aku tuh ma. oh iya ma , aku minta ijin ya? mau ke toko bunga. "
" mau beliin bunga buat rosé? " jaehyun mengangguk bersama senyuman .
" beliin mama bunga tulip merah ya? " jaehyun mengangguk lagi.
jeno mengunci pintu kamarnya dan mencium bibir renjun. dasar kelebihan hormon.
" udah jeno! aku datang untuk mengajari mu , bukan lakukan hal hal aneh! mengerti! " tuh kan renjun lagi di mode serious.
" aku mengerti bu kim renjun! " renjun tertawa.
" suhu mu sudah turun? " jeno menarik renjun kedalam sebuah pelukan. posisinya sekarang renjun duduk di pangkuan jeno.
" udah sayang. terima kasih atas bantuan mu tadi malam. " renjun mengelus wajah itu lembut.
" hatiku senang sekali kau sudah sembuh. setidaknya aku bisa melihatmu di sekolah lagi. "
" kangen ya kencan sama aku? "
" tentu! banyak laki laki yang mengincar ku sewaktu kamu gak ada– ahahah jeno geli! hentikan lee jeno itu menggelikan hahaha! "
jeno menggelitik pinggangnya !
" sebut lagi perkara itu aku bakal lakukan lebih dari tadi. " renjun tertawa keras .
" iya iya janji ga mau bilang kek gitu lagi. " mereka berdua tersenyum. bahagia banget dua orang ini.
tbc
mau datangin konflik ga ya? buat noren– 😽 . jaedo benar benar akan hadir di next chapter! dan mungkin bakal mengundang emosi kalian. terima kasihhh ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
10 , 000 hours ° jaedo °
Fanfictionbahkan jika aku harus menghabiskan 10 ribu jam buat mencintaimu , aku sanggup . jung jaehyun × kim doyoung : bxb : adult love story 16+ start : 10 / 2 / 2021 end : ....