10 , 000 H ; 15

567 69 11
                                    

the last night , day-4 .

malam ini adalah malam terakhir mereka di festival ini. besok sudah harus pulang. kini , mereka semua sudah duduk di karpet yang disediakan untuk talentine night.

acara malam ini adalah tarian group , nyanyian juga.

dimulai dengan beberapa group yang menampilkan lagu-lagu idol seperti hot sauce , kick it , kick back , next level juga.

" HOT SAUCE KIPI DIP EH! " mark ,  jeno, jaemin dan renjun berdiri dan mengikuti tarian itu. yangyang cuman menepuk tangannya.

" let me introduce you to some new thangs , new thangs , new thangs. bass kick swinging like bruce lee , bruce lee , bruce lee~ " semua pelajar berdiri dan menarikan tarian itu.

" we got that kick kick kick kick kick kick back , we got that kick kick kick kick kick kick back , you know we did did did did did did did that , we go that kick kick kick kick kick kick back! " yangyang menarikan tarian itu dengan antusias. itu lagu favoritnya. jaemin memberi sokongan penuh untuk pacarnya itu.

satu kata. bucin ;)

" i'm on the next level yeah~ " setelah beberapa group itu menghabiskan tarian...

" baiklah kita sudah sampai ke ujung acara , acara malam ini akan ditutup dengan nyanyian dari seorang anak yang pinter. "

" WOHOOO HAECHAN MAMENNNN! " teriak renjun saat haechan naik ke pentas. yangyang masuk kedalam pelukan jaemin. jaemin tertawa melihat pacarnya itu.

" kamu kenapa sayang? "

" jaem aku malu punya teman kaya renjun. " jaemin tertawa lagi begitu juga jeno. menepuk pantat pacarnya itu supaya kembali duduk.

" sebelum aku mulai , aku mau ngucapin terima kasih kepada bapak lee jeno karna telah mengijinkan saya menggunakan nama anda. juga , ini akan jadi kali pertama dan terakhir saya bilang ini kepada ' anda ' , jadi silakan peka ya? " haechan mengambil mikrofon dan duduk di kursi.

 juga , ini akan jadi kali pertama dan terakhir saya bilang ini kepada ' anda ' , jadi silakan peka ya? " haechan mengambil mikrofon dan duduk di kursi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

semua orang mulai bertepuk tangan untuk haechan. yang paling kuat bertepuk tangan adalah renjun dan yangyang. sahabat terbaik emang.

" I've been hanging out with jeno , everybody thinks we're dating. cause I spend my weekend hanging at his house. " alis jeno bertaut.

" kapan sih dia main di rumah gue? " mark mengangkat pundak. jaemin tertawa dan menggeleng tidak tahu. begitu juga renjun dan yangyang.

" he's a part of band team , top of his class and he's prom king. when we study chemistry , he unbuttoned his shirt. " jeno membulatkan matanya.

" woi kapan gue ngelakuin semua itu– " mulut jeno terus dibekap renjun.

" kan dia udah bilang? mau guna nama kamu doang. "

" tapi kenapa harus jeno sih? " soal mark. yang lain menggeleng tidak tahu. mereka juga tidak tahu. haechan tidak memberitahu mereka apapun.

" but I got a secret I must confess , it's not his laugh or the way he'd dress. he's not the reason I've been thinking of love. " yang lain mulai berteriak dan bertepuk tangan menyebabkan haechan sedikit tersenyum di pentas.

mark tidak berbohong , senyuman haechan itu senyuman yang paling manis dia pernah liat.

" every weekend we hangout , I lose my cool when he's around , and I don't know if this is just a crush... " haechan berjalan turun dari pentas dan mendekati kelompok jeno , renjun , jaemin, yangyang dan mark.

" WOI NGAPAIN NGAPAIN? "

" WOHOOOO SIAPA SIAPA!!! " orang-orang mulai berteriak untuk haechan yang akhirnya duduk berhadapan dengan jeno.

" how do I find my word to tell him~ " haechan menatap jeno.

" lu ngapain sih gendut– "

" I'm in love with jeno's brother. " satu kecupan manis diberikan kepada jidat mark yang duduk disamping jeno.

" aku udah jujur. sekarang mengerti kan? ini kali pertama dan kali terakhir aku mengatakannya. aku menyukaimu , kak mark. " haechan mengecup pipi mark dan berjalan ke pentas semula.

" GILASEHHHH!!! "

" WOI ANJIR GILA BANGET DIA GAPUNYA OTAK YA? MARK KAN UDAH PUNYA PACAR?! " mark masih terdiam ditempatnya.

haechan tadi... mengecupnya? mark melihat koeun yang berjalan pergi , terus dia mengejar koeun. haechan yang melihat hal itu cuman tersenyum tipis.

ya. lee haechan akan menyerah sekarang.

" ya bisa dipahami sih. mark itu kan sudah punya pacar , ga mungkin kalo cowo ginian jujur dia mau terima. " haechan terus meletakkan mic dan berjalan turun dari pentas.

" renjunnnnn yangggg! huaaaa! " mereka terus memeluk haechan.

" kita yakin , mark akan menghargai lu. " haechan mengalirkan air mata didalam pelukan teman-temannya itu.

###

" koeun! eunji kamu dimana?! ko eunji! " nafasnya memburu. akhirnya matanya tertancap pada seseorang– tidak. tapi dua orang yang sedang berpelukan di sebalik tenda.

" koeun! "

" m–mark? "

" ternyata ini maksud haechan sebenarnya? " koeun terdiam didalam pelukan pacarnya itu.

" sejak kapan koeun? "

" seminggu setelah aku berpacaran denganmu , dua tahun lalu. " mark mengangguk paham.

" kita berdua. jangan pernah sok-sok kaya kamu kenal sama aku lagi setelah ini. "

" mark tunggu– "

mark berlari pergi. hatinya terluka. bukan sekedar karena koeun , tapi mark juga memikirkan dia yang sudah menampar haechan , dan memarahinya.

" maafin aku chan. " mark menangis. air matanya mengalir dengan laju. sehingga lah–

" kak mark? " mark berhenti berlari saat melihat haechan yang berdiri didepan tenda. haechan membulatkan matanya saat melihat mark menangis.

" kak? kakak kenapa– " haechan terdiam saat mark memeluknya sambil menangis. tubuhnya bergetar hebat.

" maafin aku , maafin aku haechan. " dan saat itu yang haechan bisa lakukan cuman mengusap punggung mark supaya dia tenang.

tbc

nah kan mark. udah nyesel kan 😖 chapter seterusnya bakalan banyak jaedo fluff duluan sebelum 👀

10 , 000 hours ° jaedo ° Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang