phiiiiiwittttt~
ke semua pelajar yang mengikuti festival sekolah neocity kali ke 70 itu berkumpul di depan aula.
" baiklah , dengerin saya dengan baik! kita akan berada di sini untuk 5 hari 4 malam. jadi saya ingin tegaskan– tenda cowok untuk cowok dan tenda cewek untuk cewek! tidak ada drama! "
" pak saya mau sama pacar saya pak~ " yang lain sudah tertawa melihat pak guru mereka berjenaka di hadapan.
" pak! pemilihan tenda gimana?! " semua orang terus fokus pada haechan.
" pemilihan tenda sudah ditentukan oleh panitia pelaksana festival. jadi haechan , renjun dan yangyang kalian akan berpisah karena saya sudah maklum kan kepada mereka kalian kalo udah bertiga pasti berisik! " haechan tertawa dan menggaruk kepalanya.
" dih kok gitu? kan gue maunya sama kalian. "
" udah berpisah tidur malem doang kok. " bujuk renjun. yangyang masih memasang wajah sedih.
" bisa check nomer tenda kalian disini ya! "
" baik pak! "
" jam 3 saya ingin semua sudah berkumpul di aula untuk memulai aktivitas pertama kita! "
" pak! ga makan dulu? " mark memukul pundak sahabatnya itu. si lucas.
" lucas kamu makan mulu! ya pasti adalah! "
" gapapa makan banyak , yang penting tetap berotot pak! " yang lain pada ketawa dengan kata-kata lucas.
" bikin malu aja lu. "
" sans lah mark. gapapa kita sebagai cowok harus pede tahu ga sih? " mark menggeleng kepalanya.
setelah memeriksa nomer tenda masing-masing. ternyata haechan dan renjun tenda mereka bersebelahan kecuali yangyang tendanya agak sedikit di belakang.
" kenapa yang? "
" gue satu tenda sama jaemin. ya tuhan , kenapa harus? dari berpuluh-puluh cowo kenapa harus sama na jaemin? "
" lho? kenapa? kan bagus satu tenda sama pacar. " ledek haechan. renjun tertawa manakala yangyang menghela nafas.
" jaemin... udahlah gamau ngomong lagi ah. gue yang malu kalo ingat kejadian sore itu lagi! "
" oh yang kalian ena ena di ruangan guru itu– aduh sakit! " haechan mengusap kupingnya yang dijewer yangyang.
" mulut lo itu bisa ga sih?! ck , dahla. cape gue ngomong sama kalian. ini udah hampir jam 3 , ayo ke aula. gue mau duduk di baris depan! " yangyang berlari meninggalkan haechan dan renjun.
" DIH TUNGGU! "
###
" hai hai hai hai hai! kembali lagi bersama saya , hendery sebagai mc kalian kali ini! " pelajar" yang sudah berada didalam aula itu berteriak dan bertepuk tangan buat hendery yang berada di pentas.
" baiklah sebelumnya, disini kita ingin berterima kasih kepada memories cafe kerana telah ingin memberi sponsor makan dan minum selama 5 hari kita disini! "
doyoung , ten , baekhyun dan barisan pekerja memories cafe yang lain berdiri dan menerima tepukan dari para pelajar.
" kak doyoung! kak ten! " teriak haechan dan renjun. yangyang yang merasa malu.
" dengan ini , saya meminta ketua festival kita pak jaehyun dan wakil dari memories cafe , ace doyoung untuk datang ke pentas dan mengambil foto. " para pelajar memberikan tepukan tangan untuk mereka berdua.
jujur , doyoung gugup. melihat jaehyun yang memasang wajah datar , dia menjadi gugup. mana tunangan jaehyun juga ikut festival kali ini.
" pak jae , sila senyum dikit ya? kak doy juga jangan canggung. " hendery tersenyum kepada mereka berdua.
doyoung tersenyum manis , jaehyun cuman tersenyum biasa. doyoung tahu itu senyuman palsu.
" beri tepukan untuk mereka! " setelah itu doyoung terus turun dari pentas begitu juga dengan jaehyun.
" baiklah tanpa membuang waktu , kita jemput ' hot boy ' dari amerika– hrvy! "
para cewek-cewek sudah berteriak histeris saat hrvy , idol terkenal itu muncul di pentas.
" aduh lupa– woi bantu dong! gue ga bisa bahasa inggris! " karna hendery , aula itu dipenuhi suara tawa mereka.
" it's okay I can understand some korean. "
" bagus deh kalo gitu. so hrvy sudah bilang sama gue di backstage tadi , kalo dia ingin menyanyikan lagu nya dan juga mengajak salah satu dari kalian untuk menyanyikan lagu kedua bersamanya. "
" so the first song that I will sing is– personal. ay I want you guys to sing it together– "
" YES MAS HRVY DEDE BISA SEMUANYA! "
" HRVY! HRVY! HRVY! HRVY! "
" I don't know , why'd you do this to me , you're so cold. you be playing like yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah. "
" this the part when I'm gonna get hurt , I never listened but I didn't deserve it. I was young and she was my first love , so they say that you live and you learn. "
" like yeah~ she gone mess with your head oh yeah and she flirt with your friends oh yeah~ make a wish you were dead , everytime she move on she say~ " dalam nyanyian itu , mata hrvy tertancap pada seseorang di kalangan para pelajar.
iya , dia yang asyik menyanyikan lagu itu.
" baiklah , jadi hrvy , who will you take as your partner? " hrvy tersenyum dan memandang tepat wajah seseorang itu.
" him. " jarinya ditunjukkan pada seseorang yang sudah kaget.
" m–me?! " doyoung tersenyum lebar melihat renjun yang ditolak haechan dan yangyang.
" renjun! renjun! renjun! renjun! "
dan seseorang itu sudah memasang wajah datar , tidak suka melihat mereka.
tbc
sudah tau kan siapaaaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
10 , 000 hours ° jaedo °
Fiksi Penggemarbahkan jika aku harus menghabiskan 10 ribu jam buat mencintaimu , aku sanggup . jung jaehyun × kim doyoung : bxb : adult love story 16+ start : 10 / 2 / 2021 end : ....