doyoung mendesah pelan. ten bilang kalo dia gabakal ke kafe hari ini. lagi ga enak badan.
doyoung sendirian dong 😢 .
" selamat datang ke memories cafe , mau takeover atau minum disini? " wanita itu tersenyum manis .
" takeover. aku bakal membawakan nya kepada tunangan ku. " doyoung tersenyum dan mengangguk.
" flavor apa ya? "
" emm chocolate hazelnut , dua dan regular size. terus , mau tambah chocolate chip cookies medium box. cuman itu. " doyoung mengangguk dan mengetik komputer dihadapannya.
" 50 ribu won. silahkan tunggu sebentar ya? "
doyoung terus memperhatikan cewek itu. gila , senyumnya manis amat. pasti tunangannya juga ganteng.
" iya babe? ya aku lagi di cafe. iyaaa aku beliin hazelnut chocolate buat kamu. mau ketemu dimana? eung taman? oh yang disebelah kanan sekolah mu itu? okay deh. iya babe kamu juga hati - hati ya. " doyoung mempoutkan bibirnya.
jujur ia merasa iri , karena doyoung jomblo gaes 😭
" mbak , ini pesanannya. terima kasih dan datang lagi. " cewe cantik itu tersenyum dan berjalan pergi.
" doy , bisa kau bantu aku cuci piring di dapur? terus pel lantai? " doyoung mengangguk. ia sudah biasa melakukan semua itu.
" hoamm capek banget– eh? loh ini punya siapa? masih baru lagi. " cincin. cincin batu permata.
" lho– jangan jangan yang mbak tadi? aduh gimana nih? ah benar namanya pasti ada di resit tadi. " doyoung berlari ke komputer dan membuka data customer yang datang.
" chaeyoung? hmm gua harus gimana? cuman namanya doang disini. " doyoung menggaru kepalanya.
" kenapa doy? "
" ah kak baekhyun , ini mbak yang datang tadi sore tertinggal cincin ini. "
" aku mau pulangkan kepadanya. tapi cuman namanya yang ada disini, terus aku harus gimana dong? " baekhyun mengigit bibirnya.
" chaeyoung? eo– bentar orangnya kaya model kan? rambutnya blonde blonde gitu? " doyoung mengangguk cepat.
" ahh dia itu lho , ingat gak waktu kamu hantarkan minuman ke sma neo? " doyoung mengangguk.
" yang memesan minuman itu dia. kamu ke sma neo aja , siapa tahu ketemu orangnya ya? "
" oke deh kalo gitu aku pergi sekarang ya? " baekhyun mengangguk dan berjalan masuk ke dapur .
doyoung berlari keluar dari cafe dan mengendarai mobil khusus untuk pekerja memories cafe.
" sma neo– apa aku jemput renjun aja sekalian ya? kan ini udah waktunya untuk pulang. " doyoung keluar dari mobil dan memperhatikan keadaan sekeliling.
" hmm dia dimana ya? "
" eo injun , itukan kak doyoung? "
" kak doyoung! " doyoung tersenyum dan melebarkan tangannya. untuk membiarkan haechan memeluknya.
" kakak ngapain di sekolah aku? " soal renjun. doyoung tersenyum nipis.
" emm kalian kenal gak sama mbak chaeyoung? yang tingginya kek model terus rambutnya blonde blonde? " haechan dan renjun saling memandang.
" gak kenal. tapi ciri cirinya kaya tunangan pak jaehyun kan? yang namanya kek bunga mawar itu , mbak rosé gak sih? " haechan mengangguk cepat.
" nggak namanya chaeyoung kok jun. yaudah kalian tunggu di mobil dulu ya? " haechan dan renjun mengangguk.
" hmm apa dia juga dosen disini? dimana– eo? mbak chaeyoung! " rosé , terus menoleh saat merasa namanya dipanggil. namun doyoung tidak sadar kalo ada seseorang yang berdiri disampingnya.
" hah hah hah , ini. mbak tertinggal cincin– " doyoung diam saat matanya bertemu dengan mata jaehyun.
jadi yang dibilang renjun tadi benar?
" oh pantesan aja aku cari gaada. makasih ya , do–doyoung? " doyoung mengangguk cepat. namun saat matanya tertancap pada tangan yang chaeyoung genggam.
hati doyoung sakit.
" aku , aku pulang dulu. " ia terus berlari pergi. jaehyun cuman menatap pemergian doyoung.
" itu cincin dari siapa? "
" ohh ini haha , aku mendapatkan nya dua hari lalu. hanya ingin menambah koleksi saja kok . bagus kan? "
namun jaehyun merasa ada yang canggung dengan penjelasan rosé.
doyoung memukul dadanya yang terasa sesak.
" kenapa aku harus cemburu! kenapa?! kenapa kau bodoh sekali kim doyoung?! kau tidak seharusnya cemburu!!! " doyoung menghapus airmatanya sebelum masuk ke mobil.
" wah kau lama sekali. ayo kita ke cafe mu , aku lapar! " doyoung memasang senyuman dan mengangguk. dia tidak mahu renjun tahu kalau ia selalu bersedih.
" eh jun , tunangan pak jaehyun cantik juga ya? " renjun mengangguk cepat.
" iya orangnya baik lagi– "
" kalian. kayanya , kakak harus ke tempat lain dulu. kalo kakak ngedrop kalian disini gapapa kan? " haechan dan renjun mengangguk canggung.
" tumben kak doyoung begitu. dia kenapa? "
" aku juga gatau nih chan. yaudah la ayo masuk dulu , bilang aja kita adiknya kak doyoung pasti semuanya bakalan free of charge! "
doyoung menutup pintu mobilnya dan berjalan ke arah pantai itu.
udaranya menyegarkan.
" jaehyun , andai saja aku bisa memutar waktu. akan aku datang saat kau hampir terjun bangunan... jae , aku tidak selalu memberitahu mu ini , tapi kau adalah laki-laki pertama yang bisa memegang tahta hatiku. " airmata doyoung mengalir.
" andai sahaja jika kau tahu , bahawa aku juga telah dibohongi waktu itu. " doyoung menekup mulutnya dan menangis deras.
tiada siapa yang tau kejadian sebenarnya diantara dia dan seokwoo melainkan mereka berdua.
tbc
ya tuhan aku ngetik apasih ini. heung aku semakin sibuk , jadi aku harap jaedoist semua mengerti ya? makasih support nya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
10 , 000 hours ° jaedo °
Fanfictionbahkan jika aku harus menghabiskan 10 ribu jam buat mencintaimu , aku sanggup . jung jaehyun × kim doyoung : bxb : adult love story 16+ start : 10 / 2 / 2021 end : ....