#13.ILY

44 3 2
                                    

Author Pov

Setelah berdebat begitu panjang, Mika menuju ke dalam kamar nya, setelah itu membersihkan tubuhnya dan menjalankan kewajibannya, setelah itu Mika merebahkan badannya di tempat tidur.

Lalu membuka gadget

Calon suami: missed call 20
Calon suami: message 85

Calon suami is calling...

"Assalamualaikum, "

"Waalaikumsalam, dek maaf banget Mas besok gabisa nemenin adek buat lihat dekor dan gedungnya, besok mas ada flight ke Bali jam 9 pagi, mungkin pulangnya besok nya dek, "

"Iya mas, gapapa kok, itu juga tugas mas, kan lihat dekor dan gedungnya bisa Kamis atau Jum'at, "

"Maafin mas ya, "

"Iya mas, nggapapa kok, "

"Udah buka  seserahannya? "

"Belum nih mas, masih rebahan soalnya capek banget, oh iya mas, kalau besok mas gabisa jadi  aku balik ke jogja aja ya? Soalnya adek kan masih maba jadi  ga enak kalau izin ngampus terus, "

"Yah, mas masih kangen kamu padahal, "

"Mulai deh, "

"Ya gimana lagi? Kan mas juga baru keempat kalinya ketemu sama kamu, "

"Lebih baik gitu lah mas, kan belum sah, "

"Iya sayang, "

"Mass apa si, "

"Gapapa kan sama calon isteri sendiri juga, daripada sama yang lain emang boleh? "

"Ya nggak lah, "

"Bercanda sayang, "

"Mas,"

"Iya apa sayang? "

"Makasih ya mas, mas sudah ngewujudin  mimpi Mika, untuk berjodoh dengan manusia baik seperti mas, alhamdulillah Allah baik banget sama Mika bisa menemukan orang sebaik Mas, "

"Mas juga berterimakasih kepada kamu karena sudah menerima mas sebagai calon pendamping hidup kamu kelak, mas tidak sebaik yang kamu kira dek, Mas juga  manusia biasa yang tidak luput dari salah, maka jika Mas dijalan yang salah tolong ingatkan mas,"

"Insyallah Mas orang yang baik yang Mika kenal, dan Mika akan berusaha mengingatkan mas untuk menuju ke jalan yang benar dan berusaha untuk menjadi isteri yang baik kelak untuk Mas, "

"Iya sayang, "

"Kangennnn, "

"Mulai manjanya keluar, "

"Kamu  besok dianter siapa? "

"Aku dianter sama kak Ardhan, mas, "

"Yaudah hati-hati, jangan telat makan, jangan lupa jaga kesehatan, jangan lupa salat, "

"Iya Mas, "

"Mas, mau makan dulu, mas tutup ya? "

"Iya Mas, "

"Gajadi deh, masih kangen, "

"Masss, udah makan sana, buruan, "

"Nggak, mas pengen ngobrol sama kamu kok, "

"Mas, buruan makan, "

"Iya dek, assalamualaikum, "

"Waalaikumsalam, "

Setelah Mika menutup gadget nya, Mika menuju ke seserahan yang hari ini Arrest berikan kepada Mika untuk bukti bahwa dia telah resmi menjadi tunangannya.

"Mas Arrest sayang banget sama Mika, "

Setelah membuka semuanya Mika menemukan suatu surat.

"I love you, "

Mika tersenyum melihat tulisan tangan dari seorang co-pilot tersebut.
Seseorang yang datang ke hidup Mika dan akan menjadi pendamping hidup Mika.

"Love you too capt, " Ucap Mika dalam hati.

"Aku ga bisa ngerasain ini nyata atau tidak, tapi ketika kamu hadir dan kamu melamarku itu adalah kenyataan yang membuat aku lebih bersyukur, karena Allah telah mendatangkan orang sebaik kamu capt, "

My Captain! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang