#3.Unknown

91 7 4
                                    

Mika PoV

Setelah aku menceritakan tentang pria yang kutemui di cabin pesawat, aku lupa bahwa tidak mengabari sahabat-sahabatku.

No julid-julid grup🤐

Tata: mika mana nih? Woi udah sampe Jogja blom nih!?!?

Andin: Bu dokter udah nyampe belum?? Kok diem-diem bae??

Natan: Mik, lu masih idup kan?

Hana: Mik, lo udah nyampe di Jogja kan?

Tari: Mik, bales woi, semua pada bingung nyariin lo, malah di R doang, kek doi aja lo..

Alka: Hai gais! Kembali lagi bersama Alka yang paling ganss! Yaelah lo pada nyariin Mika, gak ada yang nyariin gue apa?

Tata: Sok iye lo, apa gunanya nyariin lo? Lo mau traktir makan gitu?

Tari: (2)

Natan: (3)

Hana: (4)

Andin: (5)

Me: (6)

Natan: Muncul juga, gue kira ditelan ikan paus lu Mik:"

Me: Alhamdulillah akhirnya sudah sampai di Jogja, makasih ya udah banyak yang kangen sama gue, baru aja hp dimatiin belom 10 jam banyak banget yang ngechat gue, emang gue orangnya ngangenin wkwk..

Tata: Yaelah dasar bungkus plastik lu Mik..

Tari: Jangan lupa pulang bawa oleh-oleh cogan selusin ya mik..

Hana: lo kira piring lusinan?

Me: Sudah ya man teman, gue mau istirahat, capek byeee:v

Alka: Yaelah dasar:"

Aku tersenyum melihat notifikasi grup WhatsApp yang berisi Omelan tidak jelas, sampai-sampai aku lupa belum mengabari kakak dan orang tuaku yang selalu menunggu kabar dariku.

Setelah aku menghubungi Ayah untuk menjelaskan bahwa aku sudah sampai di Jogja, aku mengabaikan manusia yang berada di sebelahku sekarang tidak ada, hilang tanpa jejak bagai ditelan bumi, apa aku selama itu membuka ponsel hingga dia hilang pun aku tidak menyadarinya?

"Mik! Turun sini," sahut orang itu tak lain yang ku cari, ternyata dia sedang berenang di sudut Utara.

"Aku kira kamu ninggalin aku,"

"Kamu sih sibuk sama ponselmu"

"Ya maaf, banyak yang ngechat, nggak kayak Arven hahaha,"

"Yeu dasar, gini-gini aku banyak yang ngechat loh Mik,"

"Kalau pas butuh biasanya, apalagi pas pinjem duit, rame tuh,"

"Bener banget sih Mik,"

"Eh, aku mau kembali ke kamar ya, mau Asar, sama sekalian mandi.."

My Captain! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang