𝐛 | 𝐂𝐮𝐩𝐜𝐚𝐤𝐞

2.1K 200 21
                                    

WARNING!!
__________________

Taehyung sukses mematung ditempat. Bagaimana bisa hanya karena ucapan kekasihnya tadi, Taehyung jadi lupa bahwa dia tengah terangsang saat ini. Bahkan dirinya dan Sohyun sudah saling bertatapan, dimana Sohyun hanya mampu mengerjap bingung.

Dulu gadis itu menangis tersedu-sedu karena diajak berhubungan badan dengannya. Tapi kenapa saat dibawa lagi sekarang malah sudah berani mengusulkan tentang 'dimasukkan kedalam mulut' ?

Dan Sohyun menyesal sudah berkata atau tepatnya mengusulkan hal tadi pada Taehyung. Karena itu pun kekasihnya malah diam mematung karena ucapannya tadi.

"Sohyun, kau dapat dari mana tentang kalimat seperti tadi?"

Gadis itu sudah sibuk memilin kain roknya dengan tangan. Sohyun gugup sumpah, ditatap seperti ini. "Sohyun, dengar kata teman."

Satu kata saja, dan itu masih sama dan sepertinya takan berubah. Kekasihnya ini benar-benar sangat polos. Untung sedang dengan dirinya. Jika berhadapan dengan orang lain? Wah! Taehyung rasanya akan gila jika memikirkannya.

"Sohyun .. Tapi kau serius dengan yang tadi atau tidak?"

Disana Sohyun tampak tengah menimbang, jika ditarik lagi ucapannya kasian Taehyung. Tapi jika tidak ditarik kasihan nanti dengan mulutnya.

"Sohyun, tidak yakin dan tidak tahu. Sohyun kan belum pernah melakukannya."

Jelas.

Soal itu jangan dikatakan lagi. Tanpa dijelaskan pun Taehyung faham. Aduh! Ingin rasanya langsung menerkam saja, tapi kasihan. Kekasihnya belum tahu apa-apa.

Lagi mana ada yang ahli bertingkah kebingungan begini, macam Sohyun. Tapi harus sabar, sabar Taehyung. Orang sabar disayang pacar.

"Tapi kalau aku ajari, mau?" Sohyun yang semula menunduk otomatis langsung mendongak. Dan saat itu juga manik keduanya kembali bertemu. "Sohyun akan coba. Tapi, kalau nanti Sohyun masih tidak bisa, bagaimana?"

Taehyung menarik ujung bibirnya merasa hari ini keberuntungan tengah memihak padanya. "Sohyunku pasti bisa," lalu detik itu juga Taehyung tampak menekan bibir bengkak kekasihnya. "Kau tahu? Saat ini melumat dibibir saja bisa membuatku terangsang. Apalagi jika melumat yang ini." tunjuk Taehyung tepat diantara selangkangannya.

Sohyun masih mencoba menyadarkan dirinya. Tentang ini Sohyun yakin karena keinginannya sendiri. Bahkan dia tadi yang pertama kali mengusulkannya. Maka dari itu Sohyun pun harus mempertanggung jawabkannya dan harus segera melakukannya agar cepat selesai.

Maka anggukan kecil menjadikan kepastian bahwa jawaban akhir dari segala kebimbangannya adalah, dia mau, dia menerima dan dia bersedia.

Dan saat itu juga Taehyung bangkit dan mulai membungkuk guna membawa Sohyun kedalam gendongannya. "Kita lakukan dikamar."

•••

Tahu apa yang kini dirasakan Taehyung. Dia begitu bahagia, tak sabar dan sangat exited. Apalagi saat Sohyun masuk kedalam kamarnya, yang tadinya gadis itu penurut sekarang jadi lebih penurut. Taehyung jadi semakin semangat mengapa-apakan gadis itu.

Dimulai dari Taehyung meminta gadis itu bersimpuh diantara kedua pahanya yang sengaja dibuka lebar-lebar. Hingga Taehyung menyuruhnya membuka celana kain yang menempel ditubuh bawahnya. Dan bahagianya karena gadis itu terus menurutinya.

"Kak, Serius ini akan masuk kedalam mulut Sohyun?" gadis itu terus menelan ludah beberapa kali. Bahkan pipinya mulai memanas sekarang saat ia benar-benar menyaksikan langsul benda yang akan dirinya puaskan.

𝐂𝐮𝐩𝐜𝐚𝐤𝐞 [𝐌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang