𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏𝒍𝒂𝒉 𝒆𝒏𝒈𝒌𝒂𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉-𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉𝒂𝒏 𝒊𝒕𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒃𝒂𝒊𝒌- 𝒕𝒓𝒖𝒆𝒆.𝒆𝒖𝒑𝒉𝒐𝒓𝒊𝒂😂
____
Sebelum benar-benar merealisasikan rencana kepindahannya ke apartement Taehyung. Sohyun lebih dulu membereskan barang-barangnya yang kemungkinan bisa diangkut dan dipindahkan lebih dulu.Barang yang kiranya sangat penting seperti buku-buku, baju, alat-alat kecentilan, pokonya printilan-printilan yang jelas muat ditumpuk dalam satu kotak juga ringan saat dibawa-- mereka memutuskan untuk membawanya dulu.
Kalau barang-barang lain seperti perabot rumah yang beratnya macam dosa itu dibiarkan dulu. Kalau perabot kaca seperti gelas, piring dan lain-lain paling di tata dulu kedalam kardus-kardusnya agar nanti bisa langsung diangkut saat mereka ada waktu senggang.
Sebenarnya bisa saja Taehyung meminta jasa angkut untuk memboyong perabot kekasihnya itu. Tapi Sohyun bilang nanti saja kalau ia sudah senggang. Lagi pula mereka tidak terburu-buru ini.
Itu bisa dilakukan lain waktu.
Sohyun hanya berencana dihari senggangnya nanti setelah libur sekolah ia bisa menghabiskan waktu bersama dengan Taehyung lebih sering, dengan kerja sama mengangkut barang-barangnya nanti.
Kini Sohyun mengeluarkan semua pakaian dari dalam lemarinya. Sedangkan Taehyung bertugas melipatnya dan menatanya kedalam koper.
Lho? Apa tidak tertukar?
Jangan salah, sejarah mencatat rekor kalau selama mereka hidup bersama Taehyunglah yang lebih berperan besar mengurus keperluan dirumah itu sampai ke dapur-dapur.
Keterampilannya menjadi kekasih yang serba bisa diandalakan sudah memecah rekor muri. Jadi tidak heran kalau dalam hal apapun Taehyung lebih dominan walau itu pekerjaan perempuan sekalipun, seperti melipat baju.
"Baju Sohyun ternyata banyak juga, tapi banyak yang sudah kekecilan kalau dipakai, padahal masih bagus-bagus." gumam gadis itu yang kini ikut duduk bersama Taehyung, membantu pria itu melipat pakaiannya.
Mendengar itu jadi terbesit difikiran Taehyung untuk memisahkan antara mana baju yang masih muat dan tidak muat.
"Kalau begitu pisahkan antara baju yang masih terpakai dengan yang tidak." titah Taehyung yang langsung diangguki semangat oleh Sohyun.
Dia bahagia sekali karena baru saja kemarin ia minta kalau bukan Taehyung yang pindah-- dirinya yang pindah ke rumah Taehyung. Sekarang sudah dituruti saja permintaannya.
"Um.. Tapi nanti baju yang sudah tidak muat mau di apakan?" tanya Sohyun yang baru saja terfikir akan hal itu.
Taehyung disampingnya tersenyum. "Kalau ada yang masih bagus dan layak nanti kita beri ke orang yang membutuhkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐮𝐩𝐜𝐚𝐤𝐞 [𝐌]
Romance🄲🄾🄼🄿🄻🄴🅃🄴🄳 Kim Sohyun gadis yatim piatu yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas itu tidak tahu kalau pria yang selama ini menjadi kekasihnya dan membiayai kebutuhkan hidupnya terlibat dalam kasus kecelakaan yang membuat kedua orang...