𝐀𝐟𝐭𝐞𝐫 𝐂𝐮𝐩𝐜𝐚𝐤𝐞 : 3. 𝐓𝐡𝐞 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭

1K 93 99
                                    

Sohyun yang hari ini langsung disibukan dengan membereskan pakaiannya setelah pulang dan resmi menjadi istri Kim Taehyung baru mendapati sang suami masuk kedalam kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohyun yang hari ini langsung disibukan dengan membereskan pakaiannya setelah pulang dan resmi menjadi istri Kim Taehyung baru mendapati sang suami masuk kedalam kamar.

Beberapa jam yang lalu suaminya itu pamit pergi kesuatu tempat. Lebih tepatnya sih mengurus persoalan rumah lama Sohyun. Hari ini mereka sepakat menjual rumah itu dan beruntungnya langsung ada yang menawar.

Mungkin tadi suaminya baru selesai bertransaksi.

Situasi kini benar-benar telah berubah tak seperti dulu. Dulu Sohyun mana pernah tahu satu-satu persoalan tentang Taehyung, sampai kesibukannya saja dulu ia tak tahu. Pria itu pergi kemana dan kerja apa.

Beda dengan sekarang Taehyung selalu membicarakan apapun dengannya sebelum memutuskan sesuatu. Ibaratnya, apapun permasalahannya kini Sohyun ikut mengetahuinya dan ikut andil memikirkannya.

Rasanya jadi berkali lipat bahagianya. Sekarang Sohyun tak perlu menebak-nebak lagi. Meskipun saat ini Sohyun tak tahu akan tinggal dimana setelah memutuskan keluar dari tumah Jaera, tetapi sedikitpun Sohyun tak merasa takut, gundah atau sebagainya.

Ia benar-benar percayakan apapun pada suaminya dan karena saat ini Taehyung sudah sah menjadi suaminya Sohyun jadi merasa aman. Dan yang terpenting, Sohyun tak harus takut lagi kalau suatu saat Taehyung akan pergi darinya. Karena mereka sudah berjanji dan telah saling memiliki.

"Masih belum selesai?" suaminya berjalan kian dekat dan duduk dihadapan Sohyun yang masih sibuk menata pakaiannya kedalam tas besar.

"Sedikit lagi ko.." jawab Sohyun yang tak sedikitpun mengalihkan pandangan dari baju-baju itu.

"Katakan mana-mana saja yang harus dimasukan, biar aku yang bereskan sisanya."

Sohyun lantas memandangi sekitarnya, suaminya ini kekeh sekali ingin membantu padahal ia yakin sekali kalau pekerjaannya hampir selesai. "Ini hampir selesai, sungguh."

"Sohyun.."

Istrinya yang baru saja meletakan baju yang kesekian kedalam tas besar itu tampak menjawab. "Iya?"

"Kau sungguh tak keberatan kalau harus keluar dari rumah ini?"

Tentu saja Sohyun dihadapannya menggeleng. "Sohyun sekarang istri kakak, jadi kemana pun kakak akan bawa Sohyun, Sohyun akan ikut dan Sohyun tidak keberatan."

Dihadapannya tampak Taehyung justru menunduk sebelum kembali mengajukan pertanyaan. "Tapi kau juga harus meninggalkan pekerjaanmu."

Sohyun menghela nafas dan mengulum senyum. "Soal itu, Sohyun bisa cari kerja lagi ditempat baru nanti."

Karena tak lagi mendengar suaminya berusaha menyela atau pun bertanya, Sohyun akhirnya beralih meraih kedua sisi wajah suaminya. "Ayolah kak, aku sangat bahagia sekarang karena kakak sudah bebas dan kita baru saja melangsungkan pernikahan. Apa perlu aku mengingatkanmu lagi?" Sohyun berangsur mendekatkan wajah keduanya. "Aku milik kakak sekarang.."

𝐂𝐮𝐩𝐜𝐚𝐤𝐞 [𝐌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang