"dih, ganteng ganteng kok gila, ngomong sendiri." ucap beberapa orang yg kebetulan lewat di dekat jeno.
jeno yg mendengar beberapa ucapan beberapa orang yg melewatinya menjadi semakin takut, jadi benar pemuda di sampingnya saat ini adalah hantu!! astaga mimpi apa jeno semalam.
"j-jadi benar lu itu hantu? t-tapi kenapa gue bisa lihat dan megang lu?" tanya jeno gugup sekaligus takut.
"eh iya bener, lu tadi bisa megang bahu gue. kok bisa yah?" renjun balik bertanya.
"dih udah jadi hantu aja tetep bego, gimana pas masih hidup." gumam jeno.
"heh, enak aja lu bilang gue bego!! dan lagi gue itu bukan hantu yah, gue itu arwah!!" protes renjun kesal dengan mengerucutkan bibirnya.
hal itu tentu saja tak luput dari penglihatan jeno, dan baru pertama kali jeno merasa gemas dengan hantu.
"apa bedanya hantu sama arwah?" tanya jeno.
"ya mana gue tau. gue kan arwah bukan hantu!! tanya aja sana sama mba suster ngesot di belakang lu!" ucap renjun yg seketika membuat jeno takut.
"hahahaha, wajah lu kocak banget sih. kalau beneran ada hantu gue udah kabur duluan lah bego!!" ledek renjun.
"kenapa hantu ada yg mungil dan semanis dia." ucap jeno dalam hati.
"iya, gue emang manis kok." ucap renjun malu malu.
"e-eh lu bisa denger suara hati gue?"
"bisalah, gue kan hantu."
"cih, tadi aja gak mau dibilang hantu." sindir jeno.
"eh iyah, maksudnya gue arwah. typo dikit wajar lah."
"hantu jg bisa typo, daebak!!" ledek jeno.
"gue itu arwah!! berapa kali sih gue bilang!! kuping lu bermasalah kayaknya!!" ucap renjun ketus.
"yaudah iya, terus ngapain lu disini nangis sendirian?" tanya jeno.
"lu mau tau aja, banget, apa banget banget?" bukannya menjawab, renjun malah balik bertanya, dan itu membuat jeno jengah.
"biasa aja sih, gak penting juga!" jawab jeno ketus.
"hiks, jahat banget sih lu sama gue." renjun kembali menangis dan itu menjadi jeno kalang kabut. kalau jeno dituduh lecehin anak hantu bahaya :v
"heh kenapa malah nangis lagi."
"kenapa sih semua cowok itu jahat, gak peka hiks." ucap renjun disela isakannya.
"mohon maaf gender anda apa yah?" ledek jeno.
"arwah itu bebas, gak pernah salah. jadi diem hiks." jawab renjun sinis.
"yaudah iya gue minta maaf, udah jangan nangis lagi, nanti gue beliin balon warna warni." bujuk jeno.
"lu kira gue anak kecil hiks, gue udah 20 tahun tau!!" bukannya berhenti, tangisan renjun justru semakin keras.
"malah makin kenceng, nanti gue dikira mau perkosa lu weh, diem. jangan berisik ini rumah sakit." ucap jeno.
"kan yg bisa denger sama lihat gue cuma lu, gimana sih?" ucap renjun polos.
"bener juga, yaudah gih lanjutin nangisnya, gue mau balik dulu." perintah jeno dan hendak berlalu pergi.
"hey tunggu!!!" renjun menahan lengan jeno.
"apalagi? masih mau nangis kan?" tanya jeno.
"gak mau, capek tau nangis mulu!! lu mau tau kan kenapa gue ada disini?"
"hmmm."
"yaudah ayok ikut gue!!" renjun menggandeng jeno menuju ruangannya.
"lu bisa jalan?" tanya jeno.
"lu nyumpahin gue lumpuh gitu!!" ucap renjun barbar.
"bukan gitu, gue kira lu terbang atau melayang gitu?"
"gue bukan mba kunti!!" jawab renjun ketus.
"gila, udah jadi arwah aja barbar gini, gimana pas masih hidup? hobi nya makan orang idup idup kali yah?" batin jeno.
"iya, kalau bisa gue makan lu sekarang juga!!" sinis renjun.
"anjirr gue lupa kalau lu bisa baca suara hati. hehe maaf yah, hantu manis gk boleh galak galak. nanti gue beliin permen deh." ucap jeno bernegosiasi.
"gak modal banget permen, lollypop dong!!" protes renjun.
"apa bedanya maemunah!!" lama lama bisa darah tinggi sendiri jeno.
"huang renjun!"
"hah?"
"nama gue huang renjun, enak aja lu manggil gue maemunah!!" ucap renjun.
"oh, bilang dong kalau mau kenalan, gue lee handsome jeno." goda jeno.
"dih pede nya selangit, masih gantengan juga pac-- mantan gue."
"hahaha, udah jadi mantan aja dibanggain." ledek jeno.
"diem!!" bentak renjun, dan jeno tiba tiba saja menurut.
"tadi lu tanya bedanya permen sama lollypop kan?" tanya renjun yg dijawab anggukan polos oleh jeno.
"beda dong, kalau permen itu candy, kalau lollypop itu ini." ucap renjun sambil meremas junior jeno dari luar celana jeans nya.
"shitt!!" umpat jeno.
"dasar hantu binal!" lanjut jeno yg membuat renjun terkikik, dan itu sedikit menyeramkan.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost👻✔✔
Short Storyini karangan ku sendiri. jika memang ada yg mirip dengan cerita orang maka maafkan. cerita di wattpad bukan hanya ratusan, tapi sangatlah bnyak. jika ada sedikit kesamaan maka itu wajar.