saking asiknya berbincang, mereka tidak sadar sudah tiba di depan ruang rawat renjun. renjun langsung masuk ke ruangan itu dengan cara menembus pintu, dan bodohnya jeno, ia malah mengikuti renjun dan berakibat dirinya terbentur pintu itu cukup keras. mungkin nyawa jeno belum berkumpul sempurna setelah adegan renjun meremas juniornya :v
"aww!!" ringis jeno sambil memegang jidatnya.
"bego banget sih lu jen, lu itu kan manusia, mana bisa langsung nembus pintunya." gumam jeno.
"tapi ini ruang rawat siapa?" lanjutnya bingung. ya kalau jeno main masuk aja kan takutnya di tuduh mau macam macam, merampok gitu misalnya :v
renjun yg menunggu jeno terlalu lama akhirnya menghampirinya lagi.
"lu lama banget sih jen, tinggal masuk aja padahal." omel renjun.
"astaga, lu itu bisa gak sih kalau muncul jangan ngagetin. sms dulu kek atau nggak ngasih aba aba. apa perlu gue beliin lu gelang kaki krincing krincing buat tanda pengenalan diri?" ucap jeno panjang lebar.
"lu kira gue helly." sarkas renjun.
"guk guk guk!!"
ctakkk!!!
"sakit weh. kekerasan dalam dunia lain ini namanya." protes jeno.
"lagian lu bego gak dikondisikan." ucap renjun kesal.
"ya gue kan gak bisa asal masuk ruangan orang huang!! kalau gue dikira maling gimana?"
"ya lu pikir aja lee jeno! lu mau maling apa di ruang rawat huh? suntikan, infus? gak profesional banget jadi maling, mending ke bank, banyak uang!" jawab renjun semakin kesal dengan kebodohan pria tampan dihadapannya ini.
"lagian ini tuh ruang rawat gue. makanya cepet masuk!" lanjut renjun.
jeno yg tidak mau mendapat omelan lagi dari hantu mungil itu hanya mengangguk dan segera masuk.
"huang?" gumam jeno saat melihat renjun terkulai lemas di kasur rumah sakit dengan berbagai alat medis di sekitar tubuhnya.
"gue kecelakaan, dan gue gak tau kenapa sampai begini. kata dokter gue koma, dan pas gue mau masuk lagi ke badan gue, gak bisa jen." ucap renjun sendu.
"udah lu jangan nangis, berdoa aja sama tuhan biar lu bisa masuk lagi ke tubuh lu." ucap jeno.
"kira kira gue bakalan ketemu gong yoo sama lee dong wook gak sih?" tanya renjun yg membuat jeno bingung.
"ngapain juga mereka nemuin lu, kurang kerjaan banget." ucap jeno.
"ya mereka kan malaikat jen, masa lu gak tau sih? gak punya tv yah?"
"ya itu kan di drama renjun, lu bener bener yah bikin lonjakan darah gue naik drastis." jawab jeno kesal.
"jen, gue ikut lu ke rumah lu yah please." ucap renjun memohon.
"hah, ngapain lu ikut gue huang. gak, gue gak mau." tolak jeno.
"jen, cuma lu yg bisa lihat gue, lu gak kasian kalau gue jadi arwah gelandangan. bantuin gue please, yah yah yah?" bujuk renjun.
"baru denger gue ada arwah gelandangan, selama ini yg gue tau tuh arwah gentayangan." gumam jeno.
sebenarnya jeno tidak tega melihat renjun, tp haruskah dia membawa renjun ikut ke apartemennya?
"gue bisa masak loh jen, nanti gue masakin lu tiap hari deh." ucap renjun.
jeno sendiri hanya bergidik mendengar tawaran renjun, ya kali dia dimasakin hantu.
"gak deh makasih, gue bisa delivery. yg ada nanti gue dimasakin lu kelabang, cacing sama ulat bulu lagi. hihh!!" ucap jeno.
"heh!! lu kira gue sundel bolong!! kan gue masakinnya pake bahan bahan makanan lu lah!!" ucap renjun sarkas.
"oke deh, lumayan gue bisa irit uang jajan." jawab jeno yg membuat renjun senang.
"thanks jen. lu tinggal sendiri kan?" tanya renjun.
"heem."
"siip deh, gue gak perlu takut pas nanti masak dan ada benda melayang, ada keluarga lu yg tiba tiba pingsan." ucap renjun yg membuat jeno terkekeh.
renjun ikut jeno menaiki mobilnya, sebenarnya sih renjun bisa menghilang, tapi ia kan belum tau apartemennya jeno. kalau nyasar kan gak lucu. masa nanti slogannya *dicari arwah pria mungil hilang bernama huang renjun, umur 20 thn, masih jomblo anget angetnya!!*
renjun terus mengikuti jeno yg saat ini sedang menekan pasword apartemennya. sebenernya sih bisa langsung nembus masuk, tp gak sopan kan? gitu gitu hantu kan masih punya tata krama bertamu :v
"wahh, gede juga aparteman lu jen?" tanya jeno.
"lu gak tau orang tua gue emang? orang tua gue itu pengusaha sukses." ucap jeno bangga.
"lu kira gue cenayang."
"lu kan hantu, harusnya bisa nerawang." balas jeno.
"karena kamarnya cuma ada satu, jadi lu tidur disofa yah huang." perintah jeno.
"kenapa gak seranjang aja sih?" protes renjun. walaupun dia mungil tapi tidur disofa kan gk nyaman. kalau tiba tiba ada yg dudukin gimana?
"ogah, masa cowok sama cowok tidur seranjang."
"ya lu maunya tidur sama cewek gitu?" tanya renjun kesal. bukannya malah gak boleh kan?
"iyalah, biar sekalian bisa di grepe grepe." jawab jeno santai sambil merebahkan badannya diranjang.
"dasar lee mesum jeno!" umpat renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost👻✔✔
Short Storyini karangan ku sendiri. jika memang ada yg mirip dengan cerita orang maka maafkan. cerita di wattpad bukan hanya ratusan, tapi sangatlah bnyak. jika ada sedikit kesamaan maka itu wajar.