"Mom...beli cookies lagi yuk,cookies yang kemarin baru dibeli udah habis" ucap Nat kepada sang mommy.
"Baru beli lho sayang masa langsung habis sih"
"Kemarin tuh kan dimakan sama Nat dan nong,makanya cepet banget habisnya"
"Yaudah yuk,tapi Nat bilang daddy dulu,siapa tau daddy ada kerjaannya"
"Okey dokey mommy"
Nat pun langsung bergegas mencari Zee untuk meminta menemaninya membela cookies yang baru. Akhirnya Nat pun menemui Zee yang berada di belakang rumah sambil ditemani oleh adiknya, Perth.
"Dad ayok beli cookies lagi, cookies yang kemarin udah habis" ucap Nat.
"Hah??? Cepet banget habisnya,dikemanain semua?"
"Yah dimakan lah dad,kan yang makan bby sama phi jadi cepet habisnya, hehehehe" balas Perth sambil memegang perutnya dengan senyuman yang mekar.
"Daddy kira cuma phi yang suka banget cookies,eh tau-taunya bby juga suka,yaudah yok kita beli"
Zee pun bergegas mengambil kunci mobil dan memanggil Saint untuk segera ke mobil karena anak-anaknya sudah terlebih dahulu lari ke arah garasi.
"Nanti kita beli masing-masing yah,bby beli punya bby,phi Nat beli punya phi Nat, deal??"
"DEAL PHI" mereka berdua akhirnya membuat perjanjian yaitu membela cookies masing-masing.
Keluarga Panich pun sudah siap di dalam mobil mereka,dan jangan lupa pasangan Zee Saint sudah standby dengan kemesraan mereka di jok depan.
"Kok pake baju ini sih yang? Liat tuh pendek ih lengannya" Zee merungut karena melihat baju atasan Saint yang terlihat sangat pendek pada bagian lengannya.
"Yah gapapa lah, lagipula ini kamu yang beli aku juga jarang make ini sih"
"Yaudah deh" ucap Zee dengan masih cemberut.
"Udah ah jangan cemberut" sambil mengucapkan kalimat itu Saint mengecup bibir Zee sekilas dan mencubit gemas pipi Zee.
"DADDY...MOMMY STOP DONG,MASIH ADA BBY SAMA PHI LHO DI BELAKANG" Zee dan Saint pun tersadar dan tertawa melihat tingkah lucu anak perempuannya itu.
"Iyah sayang, maafin yah" ucap Saint seraya mengelus rambut coklat Perth.
Setengah jam perjalanan menuju market,banyak percakapan yang terjadi di dalamnya mobil itu,dari Nat yang menggoda Perth bahwa sang adik mempunyai pacar,Saint yang menggoda Nat dengan hubungan Nat bersama Max,Zee yang bercerita bagaimana ia bisa bertemu dengan Saint, dan juga percakapan antara kakak-beradik yang pasti sangat random. Dan akhirnya pun mereka sampai di tempat perbelanjaan.
Perth dan Nat yang sudah tidak sabar membeli cookies, langsung berlari meninggalkan Zee dan Saint di parkiran mobil. Zee dan Saint pun menyusul anak-anaknya itu masuk ke dalam market dengan menggandeng satu sama lain. Tangan kanan Zee membawa keranjang sedangkan tangan kiri Zee digunakan untuk menggandeng sang istri.
"Mom..dad,Nat beli ini yah 3 buat stock di rumah"
"Iyah, ambil aja"
Perth sedang asik memilih cookies dan juga Snack yang berada di tempatnya. Pasalnya,di tempat itu banyak snack dan cookies kesukaannya itu. Dan yah,namanya juga anak perempuan pasti banyak makan, Perth mengambil 3 cookies,2 Snack Chiki dan 2 wafer. Zee yang menyadari Perth mengambil cukup banyak Snack hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
Di sisi lain,Saint sedang sibuk mengambil sayuran,ikan, ayam,dan juga persediaan makanan lainnya yang tersedia di bagian 'Persediaan Dapur Rumah' sebagai seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak yang sangat suka makan,ia pasti akan mengambil stock yang lumayan banyak.
Saat semuanya selesai,mereka akhirnya membayar semua hasik pembelanjaan mereka. Tak butuh waktu lama untuk membayar,mereka akhirnya pulang ke rumah dengan membawa hasil belanja masing-masing.
Malam pun datang, saatnya untuk Perth dan Nat mengambil snack mereka,Perth yang membawa 1 chiki dan 1 bungkus cookies, sedangkan Nat membawa 1 bungkus cookies saja. Mereka masuk ke kamar masing-masing dan menonton film kesukaan mereka. Perth yang menyadari bahwa cookies nya itu habis akhirnya keluar dari kamar dan jalan menuju kamar Nat untuk meminta 1 cookies saja. Tapi yang ia lihat bahwa phi nya itu sudah tertidur di atas sofa. Perth yang saat itu juga sedang menginginkan cookies, mengambil 1 cookies milik Nat dan memakannya.
'phi Nat,bby minta 1 yah,besok bby ganti deh sama cookies nya bby,have a nice dream phi' sambil mengucapkan itu, Perth mencium kening Nat dan kembali ke kamarnya.
Keesokannya,Nat terbangun dan menyadari bahwa 1 cookies nya hilang ia tau pelakunya siapa.
"NONG.....KAMU YAH YANG MAKAN COOKIES PHI" Nat yang mengamuk menggedor pintu kamar milik Perth yang masih terkunci.
"Apa sih phi??? Iyah bby yang makan cookies nya phi" khas dengan gaya bangun tidur yang rambut masih berantakan,masih menggunakan piyama dan juga bare face Perth khas layaknya orang bangun tidur.
"Ada apa sih pagi-pagi ribut hm?"
"Nong makan cookies nya Nat lho dad, dia gak bilang kan kesel"
"Bener bby?"
"Iyah bener dad,tapi kan pas bby ambil,phi udah tidur"
"Yaudah lah,bby sekarang minta maaf ke phi, dan Nat minta maaf ke nong karena udah ganggu tidurnya nong"
'ada-ada aja kelakuan pagi-pagi, emang yah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sifat Nat yang persis kaya Phi koala, sifat Perth yang mirip sama aku'
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIKANTOPENI GANG = DOMUNDI VERS (FINISHED)
AcakKumpulan kisah absurd tentang kebobrokan para manusia langka. RANK🏅 #1 - SAMMY (15-05-2022) #1 - WABISABI (15-05-2022) #1 - ZEESAINT (10-02-2022) #1 - DOMUNDI (15-02-2021) #1 - ZAINTSEE (1-04-2022) #1 - MARKPERTH (23-09-2022) #2 - MII2 (7-02-2021) ...