DUA PULUH DUA

346 26 0
                                    

Hari ini adalah hari spesial dari seorang Jimmy Karn Kritsanaphan. Bagaimana tidak spesial, tepat hari ini ia berusia 21 tahun dan sudah mempunyai seorang istri yang sudah lama ia idamkan. Tapi yang jadi permasalahan,Jimmy lupa bahwa hari ini hari ulang tahunnya. Sang istri yang sudah mempunyai rencana untuk mengejutkan suaminya itu, memanggil Saint,Perth,dan Nat untuk datang ke rumahnya, sedangkan Zee dan member Domundi lainnya mengalihkan ingatan Jimmy pada hari ulang tahunnya.

"Jadi gimana Tom? Mau bikin kejutan kaya gimana?" Tanya Saint.

"Aku sih maunya kejutan kecil-kecilan phi tapi yang berkesan untuk Jimmy"

"Yah kaya gimana?"

"Aku mau kasih tau dulu sama phi tentang sesuatu"

"Apa tuh?"

"Tommy hamil phi dan sekarang udah menginjak 24 hari" Saint, Perth dan juga Nat yang kaget mendengar ucapan Saint seketika langsung menanyakan banyak hal kepada Tommy.

"SERIUS AUNTY??? WAH PERTH BAKAL PUNYA KEPONAKAN,HUHUHU MAU NANGIS NIH SAKING TERHARUNYA" Perth yang bahagia mendengar ucapan aunty nya menangis terharu (walaupun hanya 2 tetes air mata 🙃)

"DEMI APA? MOMMY...NAT BAKAL PUNYA KEPONAKAN YEY" Nat yang kegirangan seperti adiknya itu langsung memeluk Saint untuk menyembunyikan tangisan bahagianya.

"Kamu tuh yah ada berita bahagia bukannya disampein malah didiemin aja" Saint yang merasa bahagia dan juga jengkel langsung memeluk Tommy.

"Tommy pengennya kasih tau ini sebelum hari ulang tahunnya Jimmy,tapi Tommy lupa mulu phi"

"Yaudah gapapa, berarti serahin aja semua ke phi,Nat dan juga Perth, percayalah semuanya pasti beres,selagi Zee dan lainnya bisa diandalkan sih"

"Siap phi,makasih banyak keponakan aunty"

Di sisi lain,Zee dan anak Domundi sedang berusaha untuk mengalihkan perhatian Jimmy ke handphonenya. Karena kalau sampai Jimmy melihat tanggal yang tertera pada handphonenya, bisa-bisa rencana yang sudah direncanakan hangus dan Mrs.Kristsanaphan akan mengamuk kepada mereka.

"Jadi gini, tadi kata p'aof hari ini hari tanpa handphone,makanya handphone ditaro diatas meja semua" sahut Zee menjelaskan rencana (jahat) mereka kepada Jimmy.

"Kok gue gak tau sih phi?" Tanya Jimmy kepada Phi Aof.

"Tadi phi baru informasi'in ke grup,dan yah mendadak sih kasih taunya" jawab Phi Aof.

"Udahlah nong,ayok kita seneng-seneng walaupun tanpa handphone, setidaknya ada yang lebih menarik daripada handphone kan,kaya jalan-jalan ke mall mungkin" usul Poppy untuk tidak membuat Jimmy curiga.

"Ke mall? Ayuklah gaskeun,asalkan yang traktir p'zee dan p'mark karena mereka kenceng ngalirnya" jawab Jimmy dan membuat mereka semua lega.

"Hayuklah" sahut Mark dan Zee berbarengan dengan rasa pasrah.

Mereka ber-13 pun akhirnya pergi ke suatu mall megah yang berada di sana. Tentu saja mereka pergi ke mall megah karena mereka ditraktir oleh Zee dan Mark.

<Back to home>

"Bby ambilin solatip dong diatas meja dekat bingkai foto" ucap Saint ke Perth karena Saint sedang sibuk menghias bagian dinding.

Setelah lama menghias dan mendekorasi sebagian dinding rumah, akhirnya selesai lah pekerjaan mereka dan tinggal menaruh kue beserta lain-lainnya ke atas meja yang sudah disediakan oleh Nat.

Setelah lama menghias dan mendekorasi sebagian dinding rumah, akhirnya selesai lah pekerjaan mereka dan tinggal menaruh kue beserta lain-lainnya ke atas meja yang sudah disediakan oleh Nat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RAIKANTOPENI GANG = DOMUNDI VERS (FINISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang