DUA PULUH TIGA

329 20 4
                                    

Bagi kalangan setiap orang pastinya akan ingat tentang hari dimana dia lahir. Tapi itu tidak berlaku bagi seorang Perth Veerinsara Panich,pasalnya hari ini ia berulang tahun tapi dia tidak ingat sama sekali.

"Mommy bangun,hari ini bby ulang tahun,ayok kita bikin kejutan untuk bby mom" ucap Nat sambil membangunkan Saint yang masih tertidur diatas kasur.

"Mommy tau sayang,mendingan nanti kita kasih kejutannya,kita hari ini ngeprank bby gimana?"

"Boleh,tapi jangan keterlaluan yah mom,Nat gak bisa liat bby nangis atau sedih"

"Iyah sayang,bangunin daddy gih biar mommy bikin sarapan dulu"

"Okay"

Saint pun beranjak dari kasurnya dan pergi menuju dapur untuk membuat sarapan. Ia yang tau bahwa anak perempuannya itu masih tertidur,Saint akhirnya menelepon Tommy untuk mengajak Tommy membuat prank bagi Perth.

"Hallo Tom,kamu inget kan hari ini ulang tahunnya Perth?"

"Yah inget lah phi,kenapa emangnya?"

"Rencananya aku sekeluarga mau ngeprank Perth,tapi biar ngena kamu juga ikutan yah biar pas gitu"

"Siap phi,nanti aku calling anak Domundi sama temen-temen Perth yang lain"

"Baru mau minta tolong itu,yaudah makasih yah Tom"

"Sama-sama phi"

Saatnya tinggal nunggu Perth bangun dan prank siap dimulai.

Jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi, itulah waktu dimana Perth sudah terbangun dari tidurnya dan siap untuk memakan sarapannya. Di meja makan sudah lengkap anggota keluarga Panich. Nat yang terus melihat adiknya itu apakah Perth sadar akan hari ini atau tidak. Zee yang terus memberi kode kepada Saint mengenai rencana prank itu.

"Mommy, nanti bby mau jalan-jalan sebentar yah ke Siam,gapapa kan?"

"Sama siapa?"

"Sama temen mom, boleh gak?"

"Mommy sih boleh,tanya daddy mu coba"

"Dad?" Perth yang tau apa yang harus dilakukan langsung mengeluarkan 'jurus' andalannya untuk merayu Zee.

"Oke Daddy izinin"

"Makasih mom dad"

Setelah acara sarapan tadi,Perth langsung pergi menuju kamarnya untuk bersiap-siap pergi ke Mall Siam. Sebenarnya ia sudah janjian dengan seseorang,tapi ia masih merahasiakannya dari Zee,Saint,dan juga Nat. Di ruang tamu,Zee yang sedang menelpon Yim,James,Max,dan juga Toy untuk membelikan semua dekorasi ulang tahun, sedangkan sisanya,mereka harus berada di rumah untuk membantu Zee membereskan rumah.

Tommy yang sedang hamil hanya bisa meniupkan balon bersama Nat yang sudah disediakan oleh Saint. Tadinya Tommy ingin membantu Saint memasang lampu Tumbler di dekat dekorasi,tapi Saint menolak karena takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Di sisi lain...

"Kamu udah lama nunggu aku?" Tanya Perth pada seseorang.

"Baru 5 menit sih"

"Maaf yah telat, tadi aku sarapan dulu di rumah"

RAIKANTOPENI GANG = DOMUNDI VERS (FINISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang