Seminggu sudah Zee dengan Saint berpisah. Saint kini lebih bahagia tinggal bersama Max dan Tul. Ia lebih disayangi di rumah sang mertua. Banyak yang mendukungnya selama proses persidangan. Mulai dari komplek gmmtv,bahkan Wabisabi pun datang untuk memberi dukungan dan kekuatan untuk Saint.
Ia menatap Nat dan Perth sedang asik bermain di ruang tamu, ia tak sadar tersenyum saat melihat anak-anaknya yang saat ini lebih bahagia juga dari hari-hari kemarin. Tul yang melihat ke arah Saint juga tersenyum melihat cucu-cucunya dengan penuh gembira.
"Lihat Saint,bby dan Nat sekarang lebih bahagia. Gak ada lagi tangisan yang keluar dari wajahnya" kata Tul.
"Iya Mih, Saint juga bersyukur kalo Nat bisa sekuat ini dan selalu dukung Bby"
"Oh iya,tadi malam mamih habis teleponan sama *** katanya mereka dengan senang hati Nerima kalian untuk tinggal di rumahnya"
"Hah??? Beneran Eyang? Eyang gak bohong kan?" Ucap Perth yang sudah duduk di meja dapur.
"Iya sayang, **** dan ***** juga udah nunggu kalian dari lama"
"ASSSIIKKK TINGGAL DI RUMAH PHI **** PHI ***** YUHUU" teriak Perth. Saint dan Tul hanya tersenyum manis melihat tingkah lucu dari Perth.
Beberapa hari kemudian....
Tok....tok....tok....
"Mew bukain dulu,papih lagi bikin gazebo nih" kata Max
"Oke pih" Mew berjalan ke arah pintu rumahnya untuk membuka pintu.
Ting....nong....
"Iya sabar ngapa, kaga sabaran banget dah"
Pintu terbuka dan memunculkan sosok yang selama Mew rindukan. Ia terkejut melihat orang itu dan langsung memeluk orang itu dengan erat.
"Udah lama gak ketemu kita coyyy,ya ampun kangen banget gua sama lu" kata Mew yang masih memeluk orang itu.
"Gua juga kangen sama lu bang, sehat-sehat aja kan kalian semuanya?" Tanyanya.
"Sehat dong pastinya,papih lagi bikin gazebo tuh di halaman ayo bantu papih"
"UNCLE MEW" teriak seorang lagi dari luar. Mereka juga memeluk Mew dengan erat sampai Mew hampir kehilangan nafas saking erat pelukannya.
"Lhoo keponakannya uncle udah gede semua, **** dan ***** udah gede banget kalian, terakhir kali ketemu masih pada bocil"
"Yaiyalah uncle masa ***** kecil Mulu" katanya. Mereka pun masuk ke rumah dan menuju ruang tamu.
"Liat nih siapa yang Dateng" ucap Mew. Saint yang menengok ke arah sumber suara pun terkejut saat melihat siapa yang datang ke rumah.
"APOOO,YAA AMPUN KANGEN BANGET SAMA KAMU PO, KOK GAK KASIH TAU BAKAL KESINI HAH" Saint berlari ke arah Apo dan memeluknya dengan erat. Ia melepas rindunya kepada iparnya. Sudah 10 tahun ia tidak berjumpa dengan Apo.
"Kalo kasih tau ke Saint nanti gak surprise dong" jawab Apo. Saint pun menangis karena terharu bertemu lagi dengan Apo.
"Bby Nat kangen kaliannn" teriak Pond dan Louis yang langsung memeluk Nat dan Bby. Bby juga kaget dengan kehadiran Pond dan Louis. Pasalnya ia terakhir kali ketemu dengan mereka berdua saat masih umur 8 tahun.
"Phi Pond udah ganteng ih sekarang melebihi phi Pawat dan phi Win" ucap Perth.
"Enak aja, masih gantengan phi dong dari Pond" kata Ohm yang baru tiba di rumah MT.
"Gantengan gue kemana-mana mana lah" sambung Win.
"Yaudah semua ganteng lah" kata Mew.
"Phi Louis juga tambah imut tapi masih imutan Bby hehehe" Perth juga memeluk Louis untuk melepas rindunya.
"Wah rumah mamih rame lagi. Mile dan Apo akhirnya pulang kesini, Mew dan Gulf juga nyusul" kata Tul.
"Gimana kita makan-makan keluar? Yang traktir uncle Mew karena uncle Mew baru dikasih ujan duit" ucap Perth dengan tersenyum menggoda Gulf untuk merayu Mew. Gulf yang ngerti kode dari Bby memberikan tanda 'O' dengan jarinya menyatakan oke.
"Hadeuh kalo Bby yang ngomong gua gak bisa nolak,yaudah hayo lah gas" ucap Mew pasrah. Memang kalau Perth yang sudah berbicara tidak ada yang bisa menolak Perth:).
================================
Sebulan sudah masalah yang lalu terselesaikan. Kini masing-masing dari mereka juga sudah mempunyai kehidupan sendiri. Mulai dari Zee yang sudah melaksanakan pernikahannya dengan NuNew. Saint juga menepati janjinya bahwa ia tidak akan datang ke acara pernikahan Zee dengan NuNew. Ia lebih baik menghabiskan waktunya dengan Nat dan Perth daripada harus datang ke pernikahan mereka.
Keluarga MT juga sebenarnya masih belum bisa menerima NuNew karena NuNew lah rumah tangga Zee hancur tapi mereka juga sedang berusaha untuk bisa menerima NuNew.
Nat dan Perth juga lebih bahagia lagi tinggal bersama keluarga MileApo. Mereka berdua pun merasa lebih disayangi tinggal bersama MileApo dan Pond Louis. Apo siap untuk melakukan apapun asalkan Saint,Nat dan Perth bahagia dan tidak merasakan kesedihan lagi. Begitupun juga dengan Pond sebagai kakak tertua di rumah ia juga siap menjaga Nat dan Perth. Ia tidak akan membuat mereka sedih lagi, Louis juga tidak akan membuat Nat dan Perth kehilangan senyumannya.
Selesai
Quote from this story'tidak semua rumah tangga yang harmonis akan berakhir dengan manis ataupun bahagia. Ada saja masalah dan godaan yang datang'
'dukungan dari orang terdekat lah yang membuat setiap orang bersemangat lagi untuk menjalani kehidupan'
Blue berterimakasih kepada para Readers yang sudah membaca cerita ini. Terimakasih juga sudah memberi vote bahkan memberi komentar kalian untuk cerita ini, Blue menghargai setiap kalian yang sudah membaca cerita ini.
Dan cerita ini juga bakal ada sequel. Walaupun agak keluar jalur tapi cast akan tetap sama dan ada tambahan cast lainnya.
Salam sayang
Bluedmd_
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIKANTOPENI GANG = DOMUNDI VERS (FINISHED)
AléatoireKumpulan kisah absurd tentang kebobrokan para manusia langka. RANK🏅 #1 - SAMMY (15-05-2022) #1 - WABISABI (15-05-2022) #1 - ZEESAINT (10-02-2022) #1 - DOMUNDI (15-02-2021) #1 - ZAINTSEE (1-04-2022) #1 - MARKPERTH (23-09-2022) #2 - MII2 (7-02-2021) ...