📍 Komplek Domundi
Komplek Domundi pagi hari ini pastinya sedang sibuk, mulai Panich's Fam yang sedang bertempur di dapur dengan gayanya masing-masing,Kritsanaphan's Fam yang lagi ribet dengan es batu nya,kenapa ribet? Karena Jimmy naruh es batu di baskom yang gede dan langsung dimasakin ke freezer. Kos-kosan Domundi yang lagi nyiapin peralatan seperti kursi,dan hiasan lainnya.
"Mom.... bumbunya diambil sama phi Nat nihh" Perth yang sedang mengadu ke Saint karena Phi nya itu sangat iseng padanya.
"Nat...jangan iseng sayang, liat nih adeknya jadi ribet,kasih lagi gih bumbunya" jawab Saint.
"Hehehe maaf mommy" Nat menaruh bumbu ramyeon itu ke meja yang dekat dengan Perth.
Acara ribut itu pun berlangsung lagi setelah kegaduhan dari kakak-beradik itu. Dan lagi,Nat beraksi dengan kejahilan nya.
"MOMMY....PHI NAT NYA GANGGU LAGI NIH,MALES LAH SAMA PHI NAT"
"NAT,PERTH JANGAN BERANTEM MULU IHH, PUSING NIH MOMMY"
Seketika ruangan dapur menjadi hening dan bingung karena teriakan Saint barusan.
"Astaga... teriakan siapa itu phi? Kedengaran banget sampe kesini" ucap Poppy kepada Park karena kaget mendengar teriakan Saint.
"Phi juga gak tau,kayanya dari rumah Panich deh"
"Eh buset serem banget pagi-pagi udah teriak aja"
"Hush kamu tuh yah"
Zee yang tersadar langsung berjalan dekat ke arah Saint,dan mengelus punggung Saint sambil menenangkan istrinya itu. Perth dan Nat yang menyadari perbuatannya itu langsung meminta maaf kepada Saint,dan berakhirlah dengan kegaduhan di dapur.
Lain di Panich lain juga di Kritsanaphan. Jimmy yang sedang memperhatikan istrinya dengan telaten mengaduk sirup yang ada di dalam teko. Menurutnya,Tommy yang melakukan hal seperti itu manisnya nambah bahkan rasa manis yang ada pada sirup itu malah hilang karena manisnya sudah diambil Tommy.
📍Komplek Wabisabi
Kalo di Wabisabi malah lebih rempong dari Domundi,karena ada apa? Karena lagu dangdut dari keluarga Kao dan Earth. Kalian tau lah Earth gimana? Punya badan seksoy dan aduhay bikin dia pengen joget mulu kalo denger lagu dangdut.
Boun yang menyukai lagu dangdut 'Kopi Dangdut' dan menyetel itu di speaker dengan volume besar, otomatis terdengar di rumah tetangganya. Begitupun di rumah Kao dan Earth.
"Hubby,ayok joget terus" Earth masih menggoyangkan pinggulnya dengan asik sambil mengaduk adonan yang berada di depannya.
"Udah kali babe,kasian tuh anak kita capek"
"Anak kita malah suka tau by,dia malah minta lanjut"
"Earth please stop"
"Okay"
Lain lagi di rumah keluarga Mean. Mean yang memang bucin banget ke Plan,saat masak pun harus meluk pinggang Plan.
"Mean,aku susah gerak nih,ntar malah gak jadi lho makanannya" Plan mengeluh kepada Mean karena Mean yang terus saja mendusel di leher Plan.
"Gapapa yang, mumpung masih pagi nih"
Plan yang menyadari omongan suaminya itu langsung memukul Mean dengan sendok yang ia pegang tadi.
"Sekali lagi ngomong kaya gitu lagi,kusiram pake air panas itu yah"
Beralih ke rumah pasangan dari Mark dan Perth. Di rumah ini malah tentram dan damai. Perth yang sibuk memasak udang sedangkan Mark yang sibuk menyiapkan tempat yang akan menaruh udang itu. Dengan kegiatan masing-masing dan candaan yang sedikit-sedikit menghiasi keheningan,suasana dapur lebih berasa hangatnya.
"By, tolong ambilin bumbu itu dong,kayanya kurang nih"
"Sebentar yah" jawab Mark sambil mengambil bumbu yang Perth maksud.
"Makasih yah by" Perth yang mengucapkan itu sambil mencium pipi Mark dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIKANTOPENI GANG = DOMUNDI VERS (FINISHED)
RandomKumpulan kisah absurd tentang kebobrokan para manusia langka. RANK🏅 #1 - SAMMY (15-05-2022) #1 - WABISABI (15-05-2022) #1 - ZEESAINT (10-02-2022) #1 - DOMUNDI (15-02-2021) #1 - ZAINTSEE (1-04-2022) #1 - MARKPERTH (23-09-2022) #2 - MII2 (7-02-2021) ...