DUA PULUH TUJUH

225 14 5
                                    

Keluarga Panich's masih berada di dalam perjalanan ke rumah eyang MT. Dari rumah mereka memang membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke rumah eyang MT. Kira-kira 4 jam perjalanan. Perth yang daritadi bosan hanya menscroll tik*** sedangkan Nat yang fokus chating dengan sang gebetan aka Max. Saint yang menyadari bahwa anak-anaknya itu merasa bosan pun berinisiatif untuk menelpon keluarga Jongcheveevat.

"Gimana kita video call aunty gupi sama keluarganya? Biar tau juga mereka udah dimana" usul Saint.

"Boleh juga mom,dari hp mommy yah" jawab Perth.

Trrtt...trrtt....

"Iyah halo Saint ada apa?"

"Udah sampai mana kak?"

"Udah di jalan tol,sekitar 2 jam lagi lah nyampe,kamu udah dimana?"

"Sama sih di jalan tol, kira-kira sejam lagi nyampe soalnya P'Zee lumayan ngebut"

"Enak yah kalian,ngebut, kita gak lho malah santai,efek umur kali yah"

"Hahahaha,mungkin kak 'KAK GULF,SURUH ABANG AJA NGEBUT BIAD BISA CEPET NYAMPE' "
Ucap Zee terakhir.

"Gak bisa aku ngebut Zee,bener kali yah efek umur"

"Kan ada Win sama Pawat,mereka juga udah bisa setir mobil kan"

"Biarin aja dulu mereka santai di kursi,gak mau ngerepotin anak 'BOHONG ITU UNCLE,DADDY NYA YANG GAK BOLEHIN KITA NYETIR,MARAHIN AJA UNCLE" teriak Pawat dari belakang kursi pengemudi.

"Yaampun dah bang,daripada kalian lama sampenya,kasian itu Win dan Pawat pasti bosan"

"BENER ITU UNCLE,BOSEN BANGET ASTAGA"

"Tuh kan menggerutu lagi"

"Hish kamu tuh dek,gini aja kita ketemuan di rest area yang sebelum keluar dari tol,kita istirahat dulu disitu aku juga pengen gantian sama Win"

"Oke deh, 'BABAY PHI WIN DAN PHI PAWAT SAMPAI KETEMU DI REST AREA,BBY NUNGGU KALIAN YAH"
Teriak Perth,Nat hanya bisa menutup kupingnya karena suara Perth terlalu kencang.

"Siap princess"

Tuut...tuut....

"Yeayy istirahat...bby juga udah pegel nih,pengen renggang'in badan"

"Emangnya masih lama yah dad nyampe di rest area?" Tanya Nat.

"Sebentarr lagi kok,10 menit lagi udah nyampe"

"Okay"

Mereka pun sampai di rest area. Perth yang turun dari mobil akhirnya meregangkan semua otot-otot yang pegal.

"Astaga akhirnya enak banget regangin otot"

"Liat nih kaki phi aja sampe bengkak gini"

"Efek kelamaan gak naik mobil mungkin jadinya kaya gini" sambung Saint.

"Sambil nunggu keluarganya uncle Mew dan aunty Gulf,kalian santai aja di mobil atau duduk di lesehan samping warung itu,daddy mau ke toilet sebentar,udah gak kuat banget" Zee yang sudah tidak kuat menahan buang air langsung lari ke arah toilet umum pria.

RAIKANTOPENI GANG = DOMUNDI VERS (FINISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang