Part 7

2.1K 235 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini bangchan tengah kesal melihat kelakuan sang baby yang menghilang tanpa kabar sedikitpun.

Ia sampai tak fokus. alih-alih menyelesaikan pekerjaan nya, chan memilih pergi mencari hyunjin.

Namun tak ada satupun temannya yang tau keberadaan hyunjin dimana.

Setelah  dua minggu,hyunjin pulang kerumah datang menemui chan.

Chan menatap nya penuh amarah. Tatapan dinginnya sangat menusuk siapapun yang melihat.





“Masih ingat pulang? Saya fikir kamu sudah tidak perduli lagi untuk bertemu saya.”



Hyunjin menunduk, aura chan sangat mengintimidasi nya. Sebisa mungkin ia menyembunyikan tangannya yang sudah bergetar menahan rasa takut.


“M-maaf kan aku tak memberi kabar sebelumnya.”


Bangchan berlalu meninggalkan hyunjin. Sadar akan kemarahan sang daddy, hyunjin pergi menyusul chan kedalam kamar. Ia memeluk chan dari belakang.

“maafkan aku daddy, ada hal yang harus aku urus dan aku lupa memberitahu mu.”

Chan tak bergeming sedikitpun. Sebisa mungkin hyunjin menahan dirinya untuk tidak menangis. Baru kali ini chan marah padanya. Terlambat untuk hyunjin menyesali perbuatannya.



“Saya tidak tahu masih bisa atau tidak memperlakukan kamu seperti sebelumnya. Saya sudah terlanjur kecewa.”

Mendengar ucapan chan makin membuat hyunjin ingin menangis. Ia tengah diliputi rasa takut dan rasa bersalah dalam waktu yang bersamaan.


“Tolong beri aku satu kesempatan, kumohon.” Gumam hyunjin lirih.

Perlahan hyunjin melepaskan pelukannya. Ia meninggalkan chan sendirian. Memilih untuk tidur di kamar tamu.


“Apa yang ku lakukan... Iya hanya seorang sugar baby tak lebih. Tapi kenapa aku semarah dan setakut ini kehilangan nya?”



Chan mengusak rambutnya sendiri. Kepalanya pusing, perkerjaan yang menumpuk. Ditambah kebingungan yang tengah melanda perasaannya. Benarkah ia mulai suka kepada hyunjin? Tapi rasa ragu melingkupi diri chan dengan kuat. Ia takut harus mengulang kegagalan yang sama sebelumnya.

 












☘️☘️☘️☘️

 






Sudah tiga hari, namun chan masih bersikap dingin pada hyunjin.ia pun tak mungkin memaksa sang daddy untuk memaafkannya, dan menganggap tak pernah terjadi apapun.

SUGAR? YES DADDY!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang