PART 13

1.8K 170 12
                                    

“Lepaskan aku!”

“Bangsat arrrghhhhh!”

Teriakan dari ruangan hyunjin masih terus terdengar. Yeji menunggu didepan kamar ditemani jeongin.

Jeongin memeluk yeji, mencoba memberikan ketenangan.

“Semua akan baik-baik saja sayang. Bangchan hyung sedang dalam perjalanan okay? Kamu tak perlu khawatir.”

Yeji mengeratkan pelukannya. Ia sangat benci harus berhadapan dengan situasi ini lagi.
Handphone jeongin berdering. Panggilan  masuk dari changbin.

“Halo hyung, ada apa?”

“ Aku tau keadaan disana sedang genting, tapi jeongin-ah kau harus membantuku. Felix diculik.” Jelas changbin terdengar frustasi.

Jeongin menatap yeji, lalu ia pergi menjauh.

“Berikan semua informasi, aku akan terbang ke sana sekarang juga. Kita harus memastikan keselamatan felix hyung , karena chan hyung sangat dibutuhkan disini.”

Sambungan telfon terputus.
Jeongin kembali menghampiri yeji. Ia menceritakan semuanya. Yeji pun memberikan izin agar jeongin pergi ke korea saat itu juga. Sementara keadaan di paris dia yang menghandle.

Setelah mendapat persetujuan, jeongin dan sekretarisnya bergegas pergi ke bandara.











❤❤❤








Minho tengah mencari informasi bersama jisung. Jisung meminta bantuan perusahaan ayahnya,karena mereka bergerak di bidang IT jadi lebih mudah untuk mengakses banyak informasi.

Beruntungnya apartement changbin memiliki tingkat keamanan yang sangat baik, dengan cepat mereka menemukan siapa pelaku penculikan. Sekarang hanya perlu menemukan lokasi felix berada.

“ah sial...” gumam minho mengundang tatapan tajam jisung.

“kenapa? Apa yang terjadi? Apa ada masalah?” han jisung mendekatkan dirinya ke layar komputer. Melihat informasi yang didapat.

“ Kita harus berhadapan dengan Park Cheon Construction. Perusahaan sialan!” minho menggebrak meja membuat han terkejut.

“sayaaang kamu mengejutkankuu..” rengek han..

Minho cengengesan.

“Maaf sayangku..”

“aku sudah menghubungi jeongin. Dia akan sampai disini, dia memerintahkan anak buahnya untuk membantu.” Changbin mendekat menghampiri mereka.

“ ku fikir ini ada hubungannya dengan tender proyek yang kemarin dimenangkan bangchan. Brengsek mereka sangat pengecut.” Tukas minho berapi-api.

“aku berikan izin kamu untuk menghajar mereka. Berani sekali membuat sahabatku kesusahan!” gumam han penuh kekesalan. Minho tersenyum menatap han. Baginya, han mode marah 100x lipat sangat menggemaskan.
Changbin hanya menghela nafas. Ia makin kangen felix.











❤❤❤

















Setelah 12 jam penerbangan, akhirnya chan tiba di paris. Helikopter telah menunggunya, kemudian membawa chan ke kediaman tuan hwang.

Sepanjang perjalanan chan sama sekali tak bisa tenang. Informasi yang yeji berikan setiap beberapa jam, membuatnya semakin khawatir. Hyunjin nya masih dalam keadaan sama. Hyunjin mengamuk kepada siapa saja yang memasuki kamarnya.

Chan memasuki area rumah tuan hwang. Tuan hwang menyambutnya langsung. Disana juga ada daddy nya , tuan bang. Mereka membawa chan masuk.
Kini chan berada diruang kerja tuan hwang ditemani daddy nya.

SUGAR? YES DADDY!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang