PART 11

2.3K 218 11
                                    

1 minggu setelah Pernikahan chan dan hyunjin. Atas permintaan hyunjin, Acara diadakan dengan hanya di hadiri orang-orang terdekat di keluarga.

Chan sudah kembali sibuk dengan pekerjaannya. Karena hyunjin harus ujian, mereka memutuskan menunda acara honeymoon lain waktu.

Hyunjin masuk kedalam ruang kerja chan. Setelan piyama pink membuat nya terlihat sangat imut. Dengan muka merengut, ia menghampiri Chan. Chan yang sadar akan kedatangan hyunjin langsung menunda pekerjaannya.

"Kenapa baby? Ada hal yang mengganggu? Atau ada hal yang kamu inginkan? "

Chan merengkuh pinggang hyunjin agar lebih mendekat. Hyunjin langsung memeluk Chan. Membubuhkan beberapa kecupan di leher sang suami.

"Aku mau makan ramen"

"Baiklah, ada lagi hm? "

Chan mengelus kepala hyunjin. Sesekali mengecup kepala istri lucunya. Kalau tidak banyak mau, bukan hyunjin namanya.

"Tapi harus kakak yang memasak."



Chan menggendong hyunjin ke kekamar, dan menidurkan nya di kasur.

"Tunggu disini, aku masak dulu ramennya." Chan mengecup bibir hyunjin. Ketika hendak beranjak pergi, Tiba-tiba tangannya di tahan.

"Ada apalagi sayang?"

Hyunjin menatap chan, ia merengut seolah akan menangis.

"Hyunie gak mau ditinggal, mau peluk kak Chan"

Chan tersenyum. Aduh manja sekali hyunjin malam ini. Ia merebahkan badannya disamping hyunjin. Dengan senang hati hyunjin langsung memeluknya dengan erat.

"Kenapa bayi aku lucu sekali? " Chan menggesekan hidung mereka berdua. Menangkup pipi gembil hyunjin lalu memainkannya seperti squishy.







❤❤❤




Chan menatap hyunjin yang sudah terlelap. Dengan sangat telaten Chan mengusap  pipi hyunjin. Menciumi wajah bayi lucunya ini.

"1000x lipat lebih menggemaskan ketika melihatmu tidur."

"Beruntung sekali saya bisa dapat makhluk se lucu ini. "

Chan terkekeh sendiri mengingat bagaimana dulu ia menolak hyunjin dan sekarang ia yang lebih bucin.

"Kalau karma semanis ini, maka aku akan minta lebih banyak."

Satu kecupan terakhir, sebelum akhirnya Chan menyusul hyunjin di dunia mimpi.






















❤❤❤❤










Pagi sekali hyunjin sudah sibuk menyiapkan semua keperluannya. 10  lagi ia harus pergi ke Paris untuk menemui mama papanya. Karena besok ulang tahun mama nya hyunjin.

"Sudah semua kan? Tidak ada yang tertinggal? "

Hyunjin mengangguk. Ia menatap Chan. Ini pertama kalinya hyunjin akan pergi jauh dari Chan.

"Sini peluk dulu sebelum aku menduda selama satu minggu."

Chan mendudukan hyunjin di pangkuannya, memeluk hyunjin dengan erat.

"Pasti saya akan merindukan kamu sugar.jangan nakal disana, jangan makan sembarangan. Jangan berkeliaran. Saya tidak mau istri saya yang lucu ini lecet sedikitpun."

Hyunjin menatap Chan sambil tersenyum. Ia sangat senang ketika Chan sedang dalam mode posesif seperti ini.

"Iya iya daddy, aku akan baik-baik saja disana. Daddy juga ingat tidak boleh makan mie cup terlalu sering. Harus menyempatkan tidur, harus nurut sama bibi kim, apapun yang beliau masak harus daddy habiskan."

SUGAR? YES DADDY!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang