Sejak satu minggu yang lalu hyunjin sudah sibuk mencari kado yang akan ia berikan kepada bangchan. Dan hari ini adalah hari ulang tahun kekasihnya itu.
Pagi sekali hyunjin sudah bangun dan langsung bergegas ke toko cake milik felix untuk mengambil pesanan nya.
"Semoga hari ini berjalan dengan lancar."
Hyunjin menghela nafas. Ia gugup takut rencana nya selama ini gagal.
"Tenang saja tuan semuanya sudah di tata sesuai permintaan tuan." ujar wonho salah satu bodyguard yang chan tugaskan untuk menjaga hyunjin.
Hyunjin tersenyum getir, ia tak bisa menghilangkan rasa gugupnya sama sekali.
"Aku akan minta tolong hannie dan seungmin."
Hyunjin sibuk menghubungi semua temannya. Termasuk minho dan changbin yang harus ikut terkena masalah.
Sementara di kamar chan yang baru terbangun, baru menyadari hyunjin sudah tidak ada dalam pelukannya.
Chan fikir hyunjin sedang membuat sarapan seperti biasa. Iapun masuk kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Selesai mandi, chan mencari hyunjin ke dapur tapi tak ia temukan. Lalu ia mencari ke ruang nonton, tak ada tanda-tanda hyunjin disana.
"Hyunie? "
Kali ini chan mencari ke kolam renang. Hasilnya tetap sama. Tak ada hyunjin disana.
"Kemana dia pagi-pagi, tak biasanya hyunjin pergi tanpa pamit. "
Chan mengambil hp nya, mendial panggilan cepat. Tapi nomor yang ia hubungi tak aktif. Wajah chan seketika menegang. Fikirannya sekarang sudah berubah khawatir. Ia berfikir kalau hyunjin di culik ketika ia tidur.
Chan langsung memanggil asisten nya.
"Cari keberadaan hyunjin. Bawa dia dalam keadaan tanpa luka sedikitpun. Nyawa mu taruhan nya."
Sang asisten langsung meninggalkan chan untuk menjalankan tugasnya.
"Kemana kamu sayang.. Jangan buat saya khawatir seperti ini."
Chan mengusak rambutnya frustasi. Ia tak siap harus kehilangan orang yang ia cintai untuk yang kedua kalinya.
Chan mencoba menghubungi minho dan changbin serta semua teman dekat hyunjin. Tapi tak satupun yang memberitahu keberadaan hyunjin sekarang.
Chan duduk melamun di ruangannya, semua pekerjaan telah ia serahkan kepada asistennya yang lain. Sekarang kabar hyunjin adalah hal terpenting yang ia butuhkan.
Satu panggilan masuk. Chan langsung mengangkat nya.
"Halo hyunie sayang k... "
"Kak chan tolong aku! Aku dikurung di apartemen xxxx mereka menculikku dan membawaku kemari! Akhhh lepaskaaan tolong sakittt... "
Tuuttt tuutttt....
Panggilan terputus begitu saja. Chan langsung pergi meninggalkan ruangannya. Ia berlari ke parkiran, secepatnya untuk sampai ditempat yang hyunjin sebutkan.
"Tunggu aku hyunie"
🌺🌺🌺
"Bagaimana? Acting ku sudah meyakinkan bukan? " tanya hyunjin meminta penilaian teman-teman nya.
"Kau sudah cocok mendapat piala Oscars hyunjin-ah." jawab han antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR? YES DADDY!!!
FanfictionKisah perjuangan seorang Hwang Hyunjin dalam menaklukan hati seorang Christopher Bang #chanjin #bxb #mpreg WARNING 18+