Hari itu itu hyunjin masuk kuliah seperti biasa. Berbeda dengan tampilannya di rumah, tak kan ada yang menyangka kalau seorang hyunjin adalah pihak bawah.Caranya menggoda para wanita, ataupun uke membuat dia menjadi salah satu most wanted di kampus.
Tak hanya para perempuan,banyak para lelaki yang tertarik pada nya. Ya begitulah pesona seorang hyunjin sugar baby nya chritstopher bang.
Jam mata kuliah pertama telah usai beberapa saat lalu, hyunjin dkk tengah bersantai di cafetaria.
“Felix mana?” sejak malam mereka berkumpul di club changbin, hyunjin belum bertemu lagi dengan sahabatnya itu. Padahal hyunjin mau bertanya tentang chan.
Jisung dan seungmin bertukar pandang.
“dia sedang ada tugas. Ah ya kau sudah tau belum? Bayi kecil kita sudah kembali dari london.” Ujar han berusaha mengalihkan pembicaraan.
Tentu saja, karena mereka tau betul felix memang sedang menghindari hyunjin akhir-akhir ini. Kejadian beberapa hari lalu masih sangat mengganggu felix.
“yang jeongin?! Kau serius?!!” hyunjin mengguncangkan tubuh han dengan tatapan berbinar. Mendengar adik kesayangannya sudah kembali ke korea.
“Ya aish! Lepaskan dulu tanganmu, bajuku jadi kusut.” Gerutu han sambil melepaskan tangan hyunjin dari bahunya.
Hyunjin hanya cengengesan menampilkan cengiran khas orang bodoh.
“Halo sayang...” Seorang perempuan cantik menghampiri meja mereka,tanpa basa basi duduk di pangkuan hyunjin.
“aku merindukanmu eunha.”
Tangan hyunjin melingkar sempurna di pinggang eunha. Han dan seungmin sudah tak aneh melihat pemandangan didepannya.
“kapan kau main ke apartemen ku? Sudah lama kau tak menghubungiku.” Rajuk eunha pada hyunjin. Ia mempoutkan bibirnya berharap hyunjin mengikuti maunya.
“Nanti malam? Aku juga sudah rindu membuatmu mendesahkan namaku.” Hyunjin tersenyum melihat pipi eunha bersemu.
Eunha telah pergi, kemauannya pun telah ia dapatkan. Seungmin menatap hyunjin yang sibuk menggoda anak-anak perempuan yang ada di cafetaria.
“bukankah sekarang kau punya daddy chan?” tanya seungmin hati-hati.
“Status nya hanya sebagai sugar daddy, bukan kekasihku seungmin-ah. Aku masih bebas bermain sesukaku.” Ucap hyunjin tanpa mengalihkan pandangannya dari beberapa gadis didepannya.
“Ku kira hubungan mu dengan chan hyung berbeda.” Tambah han. Hyunjin hanya tersenyum.
“berbeda? Apanya yang berbeda? Chan hyung seperti sugar daddy pada umumnya. ”
“Bukankah kau suka padanya? Ya dari apa yang aku lihat, perlakuanmu sangat berbeda pada nya jika dibandingkan dengan para mantan sugar mommy mu dulu.”
Seungmin mengangguk menyetujui ucapan han. Hyunjin menatap gelas kosong yang ada dihadapannya.
“Rasa suka ya?” hyunjin tersenyum miris.
“Kalian tahu berapa lama aku membuatnya mau menyentuhku? 1 minggu full aku menggodanya.”
Jisung menatap hyunjin tak percaya.
“1 minggu? Mengingat sifatmu yang tak suka ditolak ini rekor baru.patut diapresiasi.” Han bertepuk tangan, hyunjin hanya tersenyum melihat reaksi sahabat nya.
“dia masih mencintai mantan istrinya.”
Seungmin dan han terduduk lesu.
“lalu apa rencamanu kedepan? Bukankah kau tak suka hubungan yang tak menguntungkan?”.tanya seungmin serius.Ia mengenal hyunjin dengan sangat baik. Semua kebiasaan hyunjin dia hafal betul.
“wah kau lebih mengenal diriku dari pada aku. Tentu saja aku harus menaklukkan nya.” Jawab hyunjin tanpa keraguan. Senyum culas nya sebagai penguat bahwa ia tak main-main ketika telah memilih target.
“Beri aku waktu 1 tahun. Aku akan menggantikan semua kenangan istrinya dengan diriku.”
“bukan berarti aku tak berniat mencintainya suatu saat, hanya saja aku takkan menyerahkan hatiku sebelum ia memberikan hatinya padaku.”
☘️☘️☘️☘️
Jam menunjukkan pukul 5 sore, namun bangchan masih memilih berkutat dengan setumpuk berkas diatas mejanya.
Handphone nya tiba-tiba bergetar, sebuah nama tak asing muncul dilayar.
“Halo jihoon...”
--
Chan masuk kedalam rumah, mendapati hyunjin yang tengah asik berbaring di sofa sambil menonton kartun kesayangan nya.
“fokus sekali sayang,seseru itukah?” chan memeluk badan hyunjin,mencium pipi gembil kesukaannya.
Hyunjin megusak rambut sang daddy. Menampilkan senyum termanis yang ia bisa.
“daddy pasti lelah. Aku sudah siapkan air hangat, mau aku mandikan?”
Chan tersenyum. Ia mengangkat tubuh hyunjin kedalam pangkuan nya.
“Dengan senang hati.” Chan membawa hyunjin kekamar, tangan hyunjin melingkar posesif di leher chan. Sambil memberikan beberapa kecupan di bibir sang daddy.
Selepas acara mandi yang sedikit menyita waktu, mengingat hasrat chan yang sedang di Puncak,mereka berdua memilih menghabiskan waktu bercumbu diatas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR? YES DADDY!!!
FanfictionKisah perjuangan seorang Hwang Hyunjin dalam menaklukan hati seorang Christopher Bang #chanjin #bxb #mpreg WARNING 18+