Berdebar itu biasa, tandanya jantungmu sedang bekerja. Namun, akankah debaran itu setia?
Gegap gempita riuh terdengar hampir membelah sekian banyak telinga yang datang. Bagaimana tidak, salah seorang yang kini nampak berdiri gagah di depan terkenal akan kebodohannya, kini terlihat menyeringai bahagia mematut matahari dengan matanya.
Sedangkan tak jauh dirinya, seorang gadis bersurai hitam terdiam seribu bahasa, seolah kata-kata yang seperti kebun di bibirnya hilang entah kemana.
Sejak malam itu, dimana jantung sang ayah harus digoda malaikat maut, hingga menerima ajakan malaikat maut ke pangkuan Tuhan, ia terdiam.
Ia tak lagi punya kuasa.
Terlebih pada lelaki di sampingnya, yang kini menawarkan lengannya. Ia tertegun. Lalu, kembali ia melihat pandangannya jauh pada semua pasang mata yang memanjakan retinanya pada dirinya.
Haruskah?
Ia mencoba tersenyum, menggapai lengan itu, yang kini mengajaknya jauh. Jauh ke dalam kehidupan yang takkan ia tahu.
-o0o-
"Aku masih tak menyangka jika Kyuhyun sudah menikah."
Dua lelaki itu akhirnya mengangguk, kadang kala bibir mereka ternganga, mencoba mempercayakan pandangan mereka.
Mereka tak salah lihat. Orang yang kini tengah menarik sang pengantin untuk berdansa itu adalah sahabat mereka.
Sahabat mereka yang begitu bodoh. Dahulu, di sekolah menengah atas lalu, Kyuhyun bukanlah seorang siswa dengan nilai yang baik di sekolah. Kyuhyun tidak pernah dapat peringkat pertama, otaknya pas-pasan. Tapi semua guru menyayanginya dan mengingat Kyuhyun sebagai murid paling teladan.
Dan ia tampan.
Sejin takkan tahu nasib Kyuhyun bagaimana jika saja lelaki itu berwajah buruk rupa. Sudah nilai apa adanya, kerja serabutan, apa kata dunia?
Namun, Kyuhyun amat handal dalam satu hal. Sopan santun dan berjiwa kesatuan yang sudah mendarah daging dalam dirinya.
Bagaimana tidak?
Ayahnya, Cho Yoojin adalah seorang mantan panglima saat memerdekakan perang Korea lalu. Dan karena didikan keras sang ayah, Kyuhyun memiliki jiwa kemanusian yang begitu memukau.
Bahkan lelaki itu..
"Bisakah kau diam, Taehyung?"
Taehyung nyengir kuda. Lalu, memohon izin pada tamu undangan lain yang sejak tadi menjatuhkan rahangnya mendengarkan pernyataan Taehyung barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Love You - END
Fanfiction[Romance Sad 15+] Pernikahan bukan suatu permainan. Itu yang selalu Kyuhyun genggam sepanjang hidupnya. Berbekal ketulusan serta keluguannya, membuat hidupnya berubah setelah dijodohkan dengan seorang gadis kaya. "Dia putriku, namanya Seo Joohyun. N...