13. Miss

474 59 10
                                    

" Sometimes we miss our Old lives."

👑|DEATH KING|👑

________________________________

Taehyung berjalan menyusuri lorong gelap, pikirannya kalut setelah mendengar kabar tersebut. Bahkan ia tak ingat tujuan utama pergi ke Ruangan Suho.

Ia sudah sampai didepan Ruangan Suho, dan Melihat Johnny yang tengah berjaga, ia menyuruh Johnny menyingkir, namun Johnny menahannya.

" Kau tak diizinkan untuk masuk. "

ujar Johnny, Taehyung  kesal mendengar ucapan Johnny yang terlihat memerintah, ia langsung menatapnya tajam.

" Siapa kau ?, Atasanku ?, atau Hyungku ?, maaf sekali tapi sepertinya kau bukan siapa-siapa selain benalu. "

Tak memfilter kata-katanya sepersen pun, Taehyung spontan mengatakan hal yang seharusnya tidak ia katakan kepada Johnny, Whatever. Johnny terlalu mencampuri urusannya, dan itu menyebalkan bagi Taehyung, Johnny bersikap seolah-olah ia adalah bawahan yang paling patuh dengan mengenyampingkan kenyataan bahwa Chanyeol lah yang pernah menyandang status tersebut.

Johnny menggertak giginya geram, tapi apa dayanya ia hanya seorang bawahan Kim Suho, walaupun Taehyung bukan atasannya namun pria itu tetaplah adik dari Bosnya dan Johnny tau sebenci apapun Suho kepada Taehyung, Taehyung tetaplah adik kandungnya.

Tak ada jawaban dari Johnny, Taehyung langsung membuka pintu dan masuk begitu saja, betapa terkejutnya Taehyung mendapati Ruangan Suho yang berantakan, beberapa barangnya hancur, mata Taehyung terpaku melihat Hyungnya meringkuk dengan sebuah figura di pelukannya.

" Hyung !! " Pekik Taehyung.

Taehyung langsung mendekat dan berjongkok, Taehyung cemas ketika melihat tubuh Hyungnya itu bergetar hebat, dadanya naik turun. Taehyung yang melihat itu segera sadar dan langsung merogoh kantung celananya yang selalu sedia obat khusus milik Hyungnya.

" Hyung, minumlah kau kambuh. "

Taehyung menyodorkan beberapa pil kecil kepada Hyungnya namun tak seperti biasa, Hyungnya menolak meminum pil tersebut, hal itu membuat Taehyung kesal dan dengan lancang mengambil figura yang berada dalam pelukan Suho.

" BAJINGAN, KEMBALIKAN ITU SIALAN !!"

Suho sangat marah, ketika Taehyung merampas dengan paksa gambar yang tengah ia dekap, namun Taehyung tenang dalam mengatasi Hyungnya yang sangat marah itu.

" Akan ku kembalikan jika, kau meminum obatmu dahulu Hyung. "

Ucap Taehyung tegas, Suho menatap Taehyung dengan tatapan marah sekaligus benci itu, ia tak menggubris perkataan Taehyung dan merampas kembali Gambar yang Adiknya curi, Namun sialnya Taehyung cekatan dan langsung melempar Figura tersebut ke sembarang arah.

Crang !

Figura tersebut pecah. Suho yang melihat itu melebarkan matanya mulutnya bergetar, tangannya mengepal, buku-bukunya memutih, ia menatap Taehyung dengan tatapan gelap, matanya sudah memerah.

BUG ! BUG ! BUG !

Suho membogem Taehyung tanpa ampun, Taehyung yang sudah mengerti hal ini akan terjadi hanya bisa terdiam pasrah, Darah mengalir keluar dari hidung dan mulut Taehyung, Suho tak berhenti-hentinya membogem Taehyung.

" SIALAN KAU, BERANI-BERANINYA KAU MEMECAHKAN ITU ?! KAU TAK TAU SEBERAPA BERHARGANYA ITU ?! KAU MENGETAHUINYA TAEHYUNG !! "

Suho berteriak marah, tangannya tak berhenti menyentuh permukaan wajah Taehyung, bahkan tangan Suho sudah bercampur dengan darah milik Taehyung.

Death King | Suho X Irene |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang