👑|DEATH KING|👑by
winwinkeu
______________________________
Matanya meredup bersamaan dengan pedang yang beberapa detik lagi akan menyentuh karotisnya. dia akan mati.
ia bahkan tak dapat merasakan nafasnya lagi namun hal terakhir yang sempat terdengar selain suara hiruk pikuk adalah suara seoramg pria yang sangat familiar, ingin sekali ia membiarkan matanya terbuka tetapi ia tidak mampu.
" IRENE !! "
---
Satu matanya perlahan terbuka diikuti dengan yang lainnya, hal pertama yang ia lihat adalah cahaya putih di atas langit-langit.
lalu matanya mengedar pelan keseluruh ruangan bernuansa putih itu, dahinya mengernyit bingung, dimana dia ?
lalu matanya jatuh pada seorang Pria yang tengah tertidur dipinggiran bangkar tempatnya berada. wajahnya terbaring dipinggiran kasur, dan tangan pria itu menggenggam tangannya ?
Air keringat tiba-tiba mengalir dari dahinya, banyangan Mino dan orang-orang berjubah itu memenuhi pikirannya. matanya melotot saking takutnya dia.
Tubuhnya terlampau lemas, namun ia berusaha keras menggerakkan jemarinya, membuat si Pria perlahan terbangun karena gerakan gusar dari tangannya.
" Irene ? kau sudah sadar ? " Proa itu berucap.
Irene melotot, Pria itu adalah Mino, "M-mino-ssi ?" Suaranya bergetar dan terlampau pelan, belum lagi Nebulizer yang membungkam mulut dan hidungnya membuatnya kesulitan untuk berteriak.
Irene bergerak acak membuat sang Pria semakin khawatir.
" Hei hei Irene kau kenapa ? " Tanyanya menahan tangan Irene yang gusar.
Irene melotot dan menggeleng, " menjauh dariku m-mino-ssi. " Katanya pelan namun masih dapat didengar.
Pria itu mengernyitkan dahinya, dia bukan Mino tetapi kenapa Irene menyebutnya begitu.
" Hei tenanglah aku bukan Mino. " ujarnya mencoba menyentuh Gadis itu, namun langsung ditepis Olehnya.
" Pergi! Pergi! " Saking takutnya, Irene yang bergerak acak dengan menendang nendangkan kakinya, tangannya menutup kedua telinganya yang terasa pengang karena mendengar suara hiruk pikuk itu kembali.
Pria itu membulatkan matanya ketika Irene mencopot Nebulizer yang terpasang di Mulut dan hidungnya. Ia panik dengan cepat ia memegang tubuh Irene yang tengah berontak, dan masih meneriakkan kata 'pergi' padanya.
" Irene! Irene! kau berhalusinasi Mino tidak ada disini! " Pria itu mengguncang pelan tubuh Irene agar tersadar.
"Kau berbohong! aku tidak percaya pada orang pembohong!" Pekiknya, tubuhnya terus bergerak kesana-kesini membuat Pria itu panik lalu berteriak pada penjaga yang berada diluar pintu untuk memanggil dokter.
" Steve! Hans! Panggil Dokter cepat! " Teriaknya pada kedua pria berdarah kanada itu.
" Baik tuan! " Mereka lalu berlari untuk memanggil Dokter.
"Pergi!,Pergi dari sini! " Irene mencengkram rambutnya kuat.
" Irene sadarlah! aku bukan mino! Mino tidak ada dia tidak ada disini!"
Jelasnya.Tubuhnya sedikit tercekat karena rasa trauma dan takut masih menghantuinya.
" Aku bukan Mino! " Tekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Death King | Suho X Irene |
Fanfic[ON GOING] Apa jadinya jika hidupmu yang tenang tiba-tiba saja berubah ?, banyak rahasia yang belum terungkap hingga akhirnya dia jatuh cinta pada Pria yang tak berperasaan, dan membuat rahasia yang tak pernah terjawab kini pelan-pelan terungkap sat...