20. Anxious

388 64 45
                                    

pencet tombol Vote tuh gratis dan gampangkan ?

Yok ubah gengsi menjadi apresiasi.


👑|DEATH KING|👑

by

winwinkeu

________________________________

Rintikan hujan terdengar beradu dengan atap mansion, kamar gadis itu sangat sunyi hanya suara hujan yang terdengar, sang empu tengah tertidur pulas, entah apa yang membuatnya membuatnya sangat pulas hingga tak menyadari seorang Pria menatapnya dengan perasaan berkecamuk.

Pria itu tak pernah sedikitpun melepas pandangannya pada putri tidur tersebut, ia hanya berdiri didekat ranjang gadis itu tanpa berani mendekatinya. walaupun kamar sangat gelap, Suho masih bisa melihat wajah damai milik Irene.

satu bibirnya terangkat, sudah hampir 1 setengah jam Suho berdiri disana tanpa membangunkan gadis itu sedikitpun, kakinya tak merasa pegal sedikitpun, ia tak pernah bosan melihat wajah damai Irene, itu sebabnya ia masih setia berdiri disana.

Kini tungkai kakinya melangkah mendekat pada ranjang gadis itu hatu-hati,

Tangan kanannya menelusupkan rambut Irene yang menutupi wajahnya kebelakang telinga, jemari Suho merasakan lembutnya rambut milik Irene lalu tangannya jatuh pada perpotong leher jenjang milik gadis itu.

dipandangnya nadi yang tercetak jelas dikulit putih susu Irene, nadinya terasa berdenyut ketika Suho menempelkan jarinya disana,

" Andaikan pembuluh ini sudah terputus dari dulu, aku tak akan pernah bimbang seperti ini. "

Ucapnya pada diri sendiri masih dengan membelai nadi hangat milik Irene, perlahan ia mendekatkan wajah pada perpotongan leher Irene, dan menempelkan hidungnya pada leher jenjang Irene, ia menghirup kuat feromon manis yang menempel pada leher gadis itu, baunya sangat manis dan Suho sangat menyukainya.

Kini Suho menempelkan bibirnya tempat dinadi Irene, ia kemudian mengecupnya kuat, menghisapnya hingga memunculkan tanda kebiruan disana,

sang empu melenguh tak sadar,

" eunghh.. "

Suara lenguhan itu keluar dari bibir Irene yang masih tertidur, Ia membiarkan lenguhan tersebut keluar dari mulut Irene, membiarkan sang empu mengira jika ia tengah bermimpi erotis,

Sebelum Suho menjauhkan bibirnya dari leher jenjang milik Irene ia menjilatnya dan mengecupnya lembut, apa Suho menahan nafsu seksnya ? jawabannya adalah ya dia menahannya, Bukan karena ia sok suci tetapi karena ia ingin Irene lah yang bersimpuh meminta untuk dipuaskan, bukan dia.

dilihatnya leher gadis itu sudah sangat biru mungkin karena Suho menghisapnya terlalu kuat,

Nafas Irene kembali teratur, melihat itu Suho kemudian melangkahkan kakinya berniat meninggalkan kamar tersebut,

Srett

Tubuhnya berhenti ketika sesuatu menahannya,

" Siapa.. ? "

Oh suara itu, khas seorang yang tengah bangun tidur basah dan sedikit serak namun terdengar lembut ditelinganya, karena pada dasarnya orang yang tengah sekaratpun akan terdengar serak, Suho menyukainya.

Suho tak menjawab membiarkan gadis itu menebak-nebak,

" Suho.. ? " Ucapan setengah sadar gadis itu membuat satu alis Suho terangkat,

Death King | Suho X Irene |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang