‘ Jatuh Cinta itu tak pandang dia orang baik atau jahat. jadi jangan pernah memilih-milih dalam urusan cinta. ’
👑|DEATH KING|👑
by
Winwinkeu
_____________________________
Kilatan cahaya petir membangunkan Irene dari tidur tak nyenyaknya, tubuhnya terasa sakit dan remuk, ternyata tidur disofa memang seburuk itu.
Ya, semenjak Rose tidur dikasurnya, Irene mengalah dan memilih untuk tidur disofa yang berada didekat korden kamarnya, namun naas tidurnya tak bisa pulas karena beberapa kali tubuhnya harus menahan sakit karena terantuk dinding kamar, entah sudah kali keberapa ia terbangun karena terantuk, kali ini ia membiarkan dirinya untuk tetap terjaga.
Namun ia baru sadar jika tak mendapati Rose di kasur miliknya, kemana Rose ?
Irene sedikit panik dan hendak pergi menemui Wendy. Ah tapi sayangnya Irene tak tau dimana letak kamar Wendy
Ia berjalan pelan menuruni susunan anak tangga, dilihatnya sekitar Mansion yang sangat sepi dan hanya kilatan cahaya petir sebagai penerang. ia berdecak dan berniat kembali kekamarnya, bukan apa-apa hanya saja Irene bukanlah sosok yang pemberani, dia penakut, apalagi soal perhantuan, uh jangan ditanya.
Namun baru beberapa langkah hendak menaiki tangga, Irene teringat akan suatu hal, Suho.
Seingat Irene Pria itu tadi berada ditaman belakang mansion. Tanpa pikir panjang Irene kembali turun dia lupa tentang Rose yang menghilang, ia hanya teringat akan Suho sekarang.
Kini Irene sudah berada dipintu kaca yang memperlihatkan langsung pemandangan taman dibelakang Mansion. Namun sayangnya ia tak mendapati Pria yang tengah memenuhi pikirannya saat ini kemana dia ?
Tapi entah kenapa Irene tertegun melihat Taman tersebut. Sangat cantik, Irene tak tahu jika Mansion Suho dikanada secantik ini berbeda dengan yang di Seoul. Ah Irene jadi merindukan kampung halamannya bagaimana Orang tuanya disana ? Oppanya ? Bibinya ?
Terlalu larut dalam pikirannya Irene tak menyadari jika hujan turun semakin deras membuat kilatan-kilatan terang yang membuat bulu kuduknya merinding ditambah lagi suasana Mansion yang gelap.
" Kenapa dingin sekali. " Gerutunya sambil mengelus kedua lengannya yang merinding.
Irene memutuskan untuk kembali kekamar, Namun lagi-lagi Irene harus berhenti ketika mendengar suara siulan yang membuat kuduknya semakin merinding.
matanya melirik sekitar berjaga-jaga jika terjadi sesuatu yang mengejutkan.
Suara siulan tersebut terdengar semakin jelas. Kini diikuti dengan langkah kaki.
Irene cepat-cepat bersembunyi dibalik tembok, takut jika ia ketahuan. Peluh sudah membanjiri sekitar pelipisnya, matanya bergetar takut.
Pelan-pelan ia mengintip dari balik tembok.
Matanya membulat sempurna ketika menangkap sebuah pemandangan yang benar-benar ingin membuatnya pingsan sekarang juga.
dari kegelapan ia melihat Suho tengah menyeret tubuh seseorang sembari bersiul. Yang lebih mengejutkannya lagi tubuh seseorang tersebut meninggalkan jejak darah.
Apa yang telah Suho lakukan ?!
Dilihatnya Suho berjalan menaiki tangga dengan menyeret kuat orang yang Irene rasa sudah tak bernyawa itu, lihatlah darah dimana-mana!
KAMU SEDANG MEMBACA
Death King | Suho X Irene |
Fanfiction[ON GOING] Apa jadinya jika hidupmu yang tenang tiba-tiba saja berubah ?, banyak rahasia yang belum terungkap hingga akhirnya dia jatuh cinta pada Pria yang tak berperasaan, dan membuat rahasia yang tak pernah terjawab kini pelan-pelan terungkap sat...