21. Dissapointed

422 66 27
                                    

Maaf kalo banyak typo, ga sempet revisi pengen cepet up biar kalian ga lupa. plus aku berusaha up cepet hehe.


👑|DEATH KING|👑

by

winwinkeu

________________________________

Irene dan Wendy berada didapur sekarang, mereka hanya saling terdiam, Wendy yang sibuk dengan teflon ditangannya dan Irene yang menunggu di meja makan dengan malas, sudah berkali-kali dengusan keluar dari mulutnya, membuat Wendy sedikit kesal mendengarnya.

Ruangan terasa sedikit sunyi karena semua bawahan Suho dikerahkan untuk membantunya, para maid Wendy suruh beristirahat karena ini adalah kesempatan emas mereka.

Wendy meletakkan satu piring yang berisikan daging asap itu hadapan Irene dan satu lagi untuk dirinya.

" Makanlah Young lady.. " Ucapnya, ia kemudian duduk tepat dihadapan Irene yang tengah memotong daging tersebut malas.

Irene menerima dengan tak semangat ia masih marah pada Wendy karena Wendy tak memberikan jawaban yang membuatnya puas ketika bertanya tadi. Wanita itu hanya menjawab dengan jawaban, " Ini terlalu rumit untuk dijelaskan Young Lady. "

Heol~, Irene bahkan siap mendengarkan penjelasan serumit apapun itu. apakah Wendy tak tau seberapa Irene terpuruk dengan rasa penasarannya selama ini ?

Irene sedikit menghentakkan pisau dan garpu ketika menaruhnya, Wendy menatap Irene bingung, Gadis itu hanya memakan 2 potong daging yang ia buat selebihnya tak dimakan.

" Aku muak dengan semua ini, kenapa semua orang tidak menjelaskan apapun padaku. Aku hanya butuh jawaban yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selalu menghantuiku, Kau, Taehyung, Suho, Rose, Bahkan Keluargaku, tak ada satupun dari mereka yang memberiku jawaban ! " Irene menggeram, dia muak, maafkan Irene jika ia melampiaskannya pada Wendy, tetapi jujur, Wendy sama saja dengan mereka semua !

Irene berniat untuk meninggalkan meja makan sebelum suara wendy menginterupsinya.

" Duduk kembali Young Lady. " Perintah Wendy, katakan Wendy tak sopan, tetapi jujur, Irene sedikit menyebalkan ketika sedang dalam mode kepo, bukan apa-apa dia bersedia-sedia saja mengatakan beberapa, tetapi dia bukanlah pengungkap yang handal dia takut kata-kata yang tak boleh di ungkapkan tak sengaja ia lontarkan.

" Aku tidak mau, sebelum kau memberikan jawaban padaku ! " Jawab Irene ketus tanpa melirik pada Wendy, ia kembali berjalan.

Prang !

Irene terkejut ketika mendengar suara pecahan itu, ia berbalik dan menemukan Wendy menghancurkan piringnya dengan kepalan tangannya yang menggenggam garpu.

Irene menelan ludahnya kuat, ini pertama kalinya ia melihat Wendy marah.

" A-apa yang k-kau lakukan wen.. ? " Tanya Irene gugup, sedikit takut melihat Wendy yang tengah memejamkan matanya.

Yang ditanya hanya mendengus berat, ia merasa bersalah sekarang seharusnya ia tak membentak Irene, gadis itu sudah terlalu menyedihkan.

Tangannya yang mengepal itu mengeluarkan darah yang kemudian memenuhi daging tersebut, kini daging asap itu terlihat seperti daging berkuah darah.

" Astaga Wen ! " Panik Irene ketika melihat darah segar mengalir dari tangan Wendy, kini Irene lupa akan ketakutannya pada wanita itu,

Refleks ia berlari mencari kotak p3k, sayangnya Irene tak mengetahui letak kotak tersebut terpaksa Irene mengambil sebuah tissu yang ada diruang tamu, lalu kembali berlari menuju Wendy yang tengah meringis.

Death King | Suho X Irene |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang