16. Wonder Woman

432 66 19
                                    

" i'm too insane to explain. and you too normal to understand. "
- mr.vilain

👑|DEATH KING|👑

by

Winwinkeu

_____________________________

Pesawat sudah mendarat beberapa jam yang lalu, dan disinilah Irene sekarang menginjakan kakinya di tanah orang-orang bermata biru laut dan berambut pirang, Kanada. Rasa sedih masih memberundunginya, Ia tak terima dibawa sejauh ini, Keluarganya pasti akan kesulitan menemuinya dan membawanya kembali kerumah, Irene mengira jika ia akan dibawa ke Mansion Pria itu saja dan ternyata tidak, Hancur semua harapan Irene.

Terlepas dari semua itu, Kini matanya mengikuti setiap orang-orang yang berlalu lalang didepannya, ia berdecak kagum melihat paras cantik dan tampan orang-orang tersebut, hidung mereka benar-benar mancung layaknya perosotan, tubuh mereka yang tinggi dan proporsional membuat Irene iri menatapnya, belum lagi mata mereka yang berwarna biru seperti samudra, astaga bagaimana bisa semua kecantikan dan ketampanan mereka ambil semua.

" Tutup mulutmu, tidakkah kau lihat mereka bingung karena kau menatapnya seperti orang gila ? " Suara serak seorang pria menyadarkannya yang sedang melamun. diliriknya Pria yang tengah berdiri dengan pakaian yang sedikit kusut dan rambut acak-acakan khas seorang yang bangun tidur, ya Pria itu tertidur selama perjalanan dan terbangun ketika pesawat sudah mendarat, mungkin itu sebabnya Pria yang ada di sebelahnya saat ini sedikit lebih natural dan sedikit- tidak mengerikan ?, Irene menggelengkan kepalanya mengingat jika Pria di sebelahnya ini adalah Kim Suho. Ingat baik-baik Irene dia Kim Suho !

Berbeda halnya dengan Suho, Pria itu masih sibuk berkutat dengan Smartphonenya, dan ketika sebuah panggilan masuk Suho langsung mengangkatnya.

" Kau dimana !! "

" ... "

" Cih, Berani-beraninya kau telat menjemputku ?! " Pekik pria itu kesal pada orang yang ada disambungan telponnya. Irene hanya bisa menggigit bibirnya takut, tiba-tiba saja Image mengerikan Kim Suho kembali lagi, padahal yang ia lihat tadi adalah Kim Suho yang berbeda dari biasanya.

Wajahnya berubah kesal, Ia membenarkan tatanan rambut dan kemejanya yang kusut, kini tatapannya beralih pada Irene, Terkejut ditatap sangat tajam oleh Suho irene langsung menundukkan kepalanya, situasi kembali menjadi canggung sekarang, bahkan orang orang yang tadi berlalu lalang kini terlihat sepi hanya ada beberapa saja, tak selang beberapa lama sebuah mobil Bugatti Chiron datang dengan kecepatan tinggi dan berhenti ditempat penjemputan VVIP. Tak perlu menunggu lama Suho langsung berjalan menuju Mobil tersebut, namun langkahnya terhenti dan memutarkan kepalanya kebelakang.

" Kau akan tetap disana hingga seorang pedofil menangkapmu atau kau akan ikut denganku ? " Suho Bertanya dengan nada kesal, Irene yang takutpun langsung berlari kecil menuju Pria itu, Apakah pria ini tidak merasa jika yang pria itu katakan mencerminkan dirinya ?

Pintu mobil dibuka oleh Orang yang sepertinya anak buah Suho, Suho masuk kedalam mobil masih dengan raut marahnya pada sang bawahannya, dilanjut dengan Irene yang masuk, tapi belum masuk kedalam mobil, Irene terkejut mendengar bisikan Pria tersebut.

" Kita bertemu lagi nona cantik.. "

Irene langsung menoleh kepada Pria yang memanggilnya 'Nona Cantik' itu, dan betapa terkejutnya dia ketika melihat siapa Pria itu.

Irene langsung menoleh kepada Pria yang memanggilnya 'Nona Cantik' itu, dan betapa terkejutnya dia ketika melihat siapa Pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Death King | Suho X Irene |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang