-haruto

3.7K 444 16
                                    

mati lampu
Game 24/7  takut sama hal hal horor.

"Doyoung hyung,ga bisa? Yaudah gapapa kok" kata haruto ngomong di telfon.

"Pfftt... Kasian ga ada temen mabar" kata kamu ngeledek haruto yang lagi duduk di sofa ruang tv.

"Masih ada ps wle" bales haruto dan beralih ke stik game.

Kamu ga peduli karena emang udah keseharian nya si naruto,eh haruto.

"WAA... YAAYAAA YAAA!!" berisik haruto di depan layar ps nya.

"Apa sih lebay banget gitu doang teriak teriak" kata kamu ngeledek(2) terus duduk di sofa. Posisi kamu duduk di sofa dan haruto lesehan di bawah.

Haruto ngeliat kamu yang duduk di sofa sambil bawa sebungkus chiki langsung ngabil chiki itu.

"Ih punya aku!" kata kamu kesel.

Haruto cuma bales ngeledekin melet meletin lidah nya.

Kamu yang kesel akhir nya ngalah dan pergi kedapur buat nyeduh teh herbal,yang di saranin junkyu oppa,kata nya biar ga stres ngadepin si haruto.

Tiba tiba mati lampu, dan seisi rumah gelap.

"Sayang kamu masih di dapur kan?" tanya haruto ketakutan.

Karena haruto ketakutan jadi kamu sengaja ngerjain haruto pake senter hp,nyenterin wajah kamu dan ngagetin haruto.

"WAAA!!! SETAAAN!!" pekik haruto panik.

"Ahahaah gitu doang takut, cemen" kata kamu ketawa renyah.

"Sayang ini mati lampu atau kamu telat bayar?" tanya kamu.

"Kaya nya mati lampu deh,coba kamu cek keluar" suruh haruto.

"Dih!? Kok aku?" tanya kamu

"Kamu kan berani,sana" suruh haruto.

Kamu pun liat ke luar jendela dan emang satu komplek mati lampu semua.
Kenapa ga haruto yang liat? Dia lagi nemplok di punggung kamu.
.
.
.
.
.
Kamu sama haruto dah mau persiapan tidur,haruto tidur nya mepet banget sama kamu.
"Sayang ayo tidur,jangan mainan senter mulu" kata haruto.

"Siapa yang mainan senter si? Orang tangan aku ajah lagi meluk kamu" jawab kamu.

"Loh itu senter siapa?" tanya haruto kaget, kamu juga,dan berakhir ngumpet di selimut berdua.


Di luar
"Duh sitono mana si,mau minta lilin" -jeongwoo yang udah di krubutin nyamuk nyamuk kebon.

Vote❤

treasure as your husband✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang