Siap siap
"Kamu pasti cape,cuci tangan dulu mandi,terus makan ya" kata doyoung merintah kamu, kata nya takut kecapean abis periksa.
"Iya dobbyyy"
.
"Oke sekarang, kamu makan,abis itu minum vitamin nya ya"
Kamu makan banyak banget emang kata dokter nya harus makan banyak terlebih lagi masa kandungan yang udah tua."Nih" doyoung ngasih dia biji vitamin.
"Makasih"
Kamu minum vitamin nya."Masa tidur ga baik loh ibu hamil ke banyak kan tidur" kata kamu.
"Ngedekor kamar ajah yu" lanjut kamu."Hmm ayo"
.
.
.
"Nanti keranjang bayi nya di sini by"
Kata kamu nunjuk ke arah tengah kamar."Apa ga deket jendela ajah"
"Kamu yaa,dia masih bayi loh masa taruh di pinggir jendela" jawab kamu sambil jewer telinga nya doyoung.
"Hehe kan sekalian berjemur juga"
"Ngga yang deket jendela sofa ajah biar nanti jemur sambil duduk di situ" jawab kamu.
"Oke siap laksanakan tuan putri"
Doyoung masih sibuk buat mindah mindahin barang barang ke tempat yang kamu mau,sedangkan kamu nya lagi belaja belaja di toko online sambil duduk. Hmmm wenak ga cape.
.
.
"Tuan putri apa seperti ini?"
Kata doyoung teriak dari kamar."Mana?-- nah iya gini sayang, emang kamu terbaik deh" kata kamu ngusap pipi nya doyoung.
"Udah beli baju baju yang lain lain nya juga?" tanya doyoung
"Udah ko by,tinggal kirim" kata kamu sambil senyum.
Doyoung jongkok nyamain wajah nya keperut kamu yang buncit.
"Halo anak papa, bentar lagi kamu mau liat papa sama mama yaaaa~" doyoung ngomong sama perut kamu.
"By tapi belum bayar,kamu yang bayar ya"
Doyoung ngacungin jari ibu nya👍 tapi masih ke adaan ngelus ngelus perut kamu.
Doyoung berdiri ngadep kamu.
"Makasih yah"Kamu ngangguk.
Doyoung nyium nyiumin semua wajah kamu terharu akhir nya bakalan jadi ayah juga.
🐧you are my love ~
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure as your husband✔
Humorkalo kamu jadi istri nya member treasure?? HALU ZONE!! 🐧ga bisa jokes! Jadi suka ga dapet sorry😩 ✏tidak ada magsud plagiat ke siapa pun :) S:14022021 F:05052021