CALON AYAH -choi hyunsuk

2.8K 290 5
                                    

Calon papa

"Sini aku ajah yang masak" kata kamu yang mau nyamperin hyunsuk yang lagi repot di dapur.

"Ga ga ga kamu duduk ajah di ruang tv" hyunsuk gerak gerakin sodet kayu yang di pegang nya.

"Emang bisa masak? Enak ga?"

"Bisa dong,enak lah pasti kan masak nya pake cinta" kata hyunsuk gemoy. "Kamu duduk ajah ya biar ga cape" lanjut hyunsuk.

"Ini mah baru satu bulan belum delapan bulan, gapapa" kata kamu tetep maksa mau bantuin.

"Aku marah nih!" bentak hyunsuk.

"Ya udah aku juga marah,selesai kan?" bales kamu ngabil alih panci yang di pegang hyunsuk tadi.

Hyunsuk ngelengkungin bibir nya ke bawah.
"Jangan marah yaaa~ tapi kalo kamu jadi emosian gara gara ini gapapa deh" hyunsuk meluk kamu dari belakang sambil ngelus ngelus perut kamu yang mulai buncit :)

"Kamu ga ngidam sayang?" tanya hyunsuk.

"Ngga! Coba aku tanya kamu lagi pengen apa?" jawab kamu masih fokus sama masakan.

"Eung... Mau... Mau... Mau sup jamur itu si" kata hyunsuk nunjuk makanan yang lagi kamu masak.

"Tuh kan... Kamu yang ngidam,bukti nya kamu yang masak ini duluan"

"Kok bisa aku yang ngidam si? Kan yang hamil kamu" tanya hyunsuk.

"Itu arti nya nanti dia sama kaya kamu"
Kamu ngelepas pelukan hyunsuk,nuangin sup ke mangkuk dan pergi ke meja makan. "nih makan"

Hyunsuk nyamperin kamu.
"Kamu ga makan?"

"Ga suka enek"

"Ya udah bagus deh" kata hyunsuk lanjutin makan nya.
.
.
"Nih minum" hyunsuk ngasih segelas susu hamil.

"Makasih" kamu senyum.

Hyunsuk duduk di samping kamu.
"Halooo" kata hyunsuk ngusap perut kamu.

"Blom bernyawa" kata kamu.

"Ntar manggil apa ya?" tanya hyunsuk ke kamu.

"Terserah kamu"

"Papa ajah deh, hai anak papa"



treasure as your husband✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang