Yura 5 y.o
Ice cream" Eomma pulang" kata kamu masuk ke rumah, di dalem ga ada siapa siapa, akhir nya kamu memutuskan masuk ke kamar, dan nihil mereka ga ada juga.
Haru🐞
Dimana kok gada orang||
Di lain tempat.....
"Yura mau masuk situ?" tunjuk haruto pada wahana istana boneka.
Yura mengangguk lucu dan menggandeng tangan appa nya itu.
Setelah hampir setengah jam mengantri akhir nya masuk ke wahana.
Yura yang dari tadi di pelukan sang appa, ga mau lepas, haruto nya juga ga mau lepas takut ilang bahaya,ntar tidur di kolong meja.
Udah puas keliling istana boneka,ngeliat macem macem boneka ada yang lucu,cantik,ada yang serem kaya anabel,tapi kalo kata changmin tbz mah "kiyopta"
"Appa yura lapar" kata yura meluk leher haruto.
"Yaudah kita makan terus pulang ya" ujar haruto memebawa yura keluar dari istana boneka.
.
.
"Yura mau apa?" tanya haruto menunjukan papan menu di depan nya."Ayam!" jawab yura semangat.
"Oke... Mba chaki kids meal nya satu, sama crispy box ajah deh satu" ujar haruto.
"Oke silahkan tunggu"
Haruto sama yura dah duduk nunggu makanan.
Haruto buka hape nya, dan kaget pas liat ada kamu paling atasMama🐢
Dimana kok gada orang
Lagi di luar
Jalan jalan||||loh kok gitu siiiiii
Ga ngajak ibu nyaaaa??
Sekarang dimana?Lagi nunggu makan||
Appa ga usah masuk rumah ya
Yura ajah yang masukKok gitu😭
Salah sendiri lah.
Orang istri nya pulang sebentar malah
Pergi jalan jalan, ga ngajak aku pulak.Iya tapi aku jangan tidur di luar juga dong😭😭😭😭😭😭😭😭😭
(Voice note)
"Eomma jangan marahin appa... Ini yura yang minta jalan jalan bukan appa,, eomma jangan marah yaaa,, yura sayang eomma muach"
Itu yura yang ngomong pake ciri khas bicaranya anak kecil. Lucu banget sampe kamu ga tega.Tuh eomma denger kannn??? 😫
Yura yang mintaYaudah deh
Tapi bawain aku juga,,,
Ice cream yaaaa...(Voice note)
"Siap ibu negara!" suara haruto sama yura barengan.
.
."Kita pulang" teriak haruto dari pintu utama.
"Eommaaaa" yura lari ke arah kamu,kamu gendong yura.
"Mana?" kata kamu nyari es krim yang tadi kamu pesen.
"Ini... Ice cream ke sukaan eomma nya yura ang paling cantik" haruto ngasih eskrim itu ke kamu.
"Yura mau?" tanya kamu ke yura. Yura nangguk semangat, iya lah di kasih eskrim.
"Appa?" kata haruto nunjuk diri nya sendiri.
"Ga mau appa belum mandi" jawab kamu sambil nyuapin eskrim ke yura.
"Yaudah appa mandi dulu, tapi jangan di abisin" kata haruto lari kekamar mandi.
"Nggak lah kita abisin ceper ya yura ya?" yura cuma ngangguk liat keributan eomma appa nya yang cuma ngerebutin eskrim.
"Ahahaha jangan dong eomma,kan appa juga mau :(" rengek haruto depan pintu kamar mandi.
"Yaudah buru mandi sana!" perintah kamu.
"Siap ibu negara!"
Habede appa rutoo🐞❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure as your husband✔
Humorkalo kamu jadi istri nya member treasure?? HALU ZONE!! 🐧ga bisa jokes! Jadi suka ga dapet sorry😩 ✏tidak ada magsud plagiat ke siapa pun :) S:14022021 F:05052021