QUALITY TIME -choi hyunsuk

2.3K 225 9
                                    

baby choi (baby boy) 4y.o
Mana mama?



Anak kamu sama hyunsuk tuh ga jauh beda sama sama hyunsuk sama sama suka fashion, ya siapa lagi yang ngajarin kalo bukan bapak nya.

"PAAAA ,PAPAAA" itu anak kamu sama hyunsuk,tapi panggilan nya baby choi.

"PAPAAAAA"

Hyunsuk yang ngedenger anak nya teriak teriak dari kamar langsung nyamperin, tadi si baby choi lagi tidur mungkin sekarang dah bangun dia.

"apa apa papa disini" kata hyunsuk nyamperin baby choi di atas kasur.

"Mama kemana?" tanya baby choi,karena biasanya kalo baby choi bangun pasti bangun nya karena kamu.

"Emm.. Mama lagi ke pasar" kata hyunsuk.

"Kok ga ajak baby?" kata baby choi sambil nyilangin tangan nya depan dada.

"Kan baby lagi tidur"

"KOK GA BANGUNIN BABY!!" kata baby choi ngomong nya makin ngegas.

"Nanti baby rewel malem nya".

" papa ayo susul mama" kata baby choi.

"Ngga"

"Ayo!"

"Ngga"

"Yaudah baby pelgi sendili,ga mau ajak papa" kata baby choi lari ninggalin hyunsuk yang amsih duduk di ranjang.

"Baby, baby, mau kemana kamu" kejar hyunsuk

Baby choi masih pake pajama kuning motif bebek,dan ga pake jaket sama sekali. dia berusaha ngeraih gagang pintu tapi ga nyampe.

"Baby kita pake jaket dulu ya" ajak hyunsuk

"Nda mau! Mau mama!"

"Iya kita pake jaket dulu,nanti kalo keluar ga pake jaket nanti kena marah mama,yuk"

Baby choi mengangguk.
.
.
Hyunsuk sama baby choi udah siap udah pake jaket tebel karena emang cuaca nya lagi dingin.
Mereka mau nyusul kamu yang lagi di supermarket, padahal supermarket nya deket dari rumah.

Baru mau buka pintu keluar,kamu udah keburu ngebuka duluan.
"Mau pada kemana?" tanya kamu.

"MAMAAA!!" kata baby choi ngebuka tangan nya minta di peluk.

Kamu ngasih kantung belanjaan nya ke hyunsuk dan ngebawa baby choi ke gendongan kamu.

"Kita mau nyusul mama" kata baby choi.

"Iya nih baby bangun tidur langsung teriak teriak nyari mama nya" adu hyunsuk.

"Yaudah nih mama dah dateng,yu masuk" kata kamu.

"Nda mau! Mau jalan jalan sama mama sama papa"
Kata baby choi ngelipet dua tangan nya depan dada.

"Tapi kan mama dah belanja mau makan makanan rumah" kata kamu.

"Nda mauuu!" rengek baby choi.

"Yaudah kita keluar ajah,lagian sayang udah pake jaket juga" kata hyunsuk.

"Yah padahal mama mau masak spesial buat baby" kata kamu sedih.

Baby choi nyium pipi kamu.
"Mama jangan nagis,baby janji makan masakan mama ko" katanya terus meluk kamu.

"Jadi jalan jalam ga nih" kata hyunsuk.

"Mama ikut yaaa~" baby choi memohon sambil nunjukin muka imut nya.

Kalo baby choi udah kaya gini mana bisa nolak imut banget kaya bapak nya.g

"Yaudah" kata kamu.

"Yeaaay"

🐧keluarga rich jalan jalan molo.

treasure as your husband✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang