Anak ayah ga mau diem
"Aigoo~ kamu mau kemana hmm?"
Tanya jaehyuk yang ngeliat kamu keluar dari kamar."Mau ke kamu" kata kamu jalan ke arah jaehyuk,terus meluk jaehyuk dari samping.
"Laper ga? Abis tidur lama banget kamu" jaehyuk ngusap ngusap rambut kamu.
Kamu ngangguk.
"Mau makan apa? Aku masakin"
"Emang bisa? Ujung ujung nya juga beli" kata kamu.
"Siapa?"
"Kamu lah jaehyukie" kata kamu masih di posisi meluk jaehyuk.
"Yaudah kamu mau makan apa?" jaehyuk ngelus pipi kamu.
"Ga pengen makan tapi" jawab kamu.
Jaehyuk ngelepas kamu jaehyuk ngedeketik kepalanya ke perut buncit kamu.
"Yaa~ kamu mau makan apa? Kasian mama udah laper""Apa ajah ayah tapi suapin mama yaa~" kaa kamu niruin suara anak kecil.
"Ah ini mah mama nya yang mau,yaudah aku keluar dulu" jaehyuk nyium rambut kamu terus keluar pake topi.
.
.
.
"Ini" kata jaehyuk nganggak bungkusan tinggi tinggi."Sini" kata kamu mukul mukul meja makan.
Jaehyuk buka bungkusan.
"Ambil sendok dulu" jaehyuk pergi ambil sendok."Aaa chuchuchu" jaehyuk nyodorin satu sendok makanan.
Kamu makan.
.
.
Sekarang udah malem kamu sama jaehyuk masih nonton tv. Kamu nyender di dada jaehyuk. Sesekali jaehyuk nyiumin rambut kamu."Dah yuk tidur" ajak jaehyuk
"Tapi ini belum mau,noh masih ga mau diem" kata kamu nunjuk perut.
"Iyaa??" jaehyuk kaget.
"Halo anak ayah? Kamu banyak gerak yaa~ cepet keluar ya ayah nungguin nihh~" kata jaehyuk sambil agak aegyo.
"Aku cinta kamu" -yoon jaehyuk.
*Kabur🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure as your husband✔
Humorkalo kamu jadi istri nya member treasure?? HALU ZONE!! 🐧ga bisa jokes! Jadi suka ga dapet sorry😩 ✏tidak ada magsud plagiat ke siapa pun :) S:14022021 F:05052021