Baby keyla 4 y.o
Hadiah"Sayang.. Itu jemuran belum di angkat,mendung"
"Oke..." jeongwoo lari ke luar buat angkat jemuran.
"Sayang... Keyla belum mandi"
Jeongwoo yang masih megang setumpuk jemuran langsung nengok ke arah keyla yang lagi asik mewarnai.
"Oh oke sayang" jeongwoo naro baju di sofa ruang keluarga.
"Keyla sayang mandi dulu yu.. Dah sore" kata jeongwoo narik tangan keyla.
"Papah mandi sama bebek yaa" kata keyla lucu.
"Iyaaa"
Jeongwoo mandiin keyla,abis itu pakein baju gambar pinguin. Dan ga lupa nyuapin keyla makan.
"Papah... Mamah mana?" tanya keyla ke jeongwoo.
"Mamah ada sayang, udah makan lagi yang banyak" jeongwoo ngusap rambut keyla.
.
.
"Papah makan key dah abis" kata keyla ngangkat piring kosong nya."Iya pinter anak papah"
"Keyy sini nak" panggil kamu dari kamar.
"Iya mamah" keyla lari ninggalin jeongwoo ke kamar.
"Papah nanti piring nya sekalian di cuci yaaa" teriak kamu dari kamar.
"Iyaaa siap laksanakan!" jeongwoo berdiri dan pergi buat cuci piring.
Di kamar.....
"Keyla tadi papah ngapain ajah?" tanya kamu ke keyla yang duduk nyender di samping kamu.
"Tadi papah nemenin keyla main,nemenin keyla menggambar,mandiin keyla,pakein baju keyla,masakin makanan buat keyla" ujar keyla sambil membuka jari jari nya seperti menghitung.
"Masakan papah enak ga?" tanya kamu lagi.
"Enaaak keyla sukaaa" ujar keyla semangat.
"Udah bilang makasih belum sama papah" keyla menggeleng. "Nanti bilang yaaa" lanjut kamu keyla mengangguk.
"PAPAH sini deh" panggil kamu.
"Iya?" jeongwoo nyamperin kamu berdua.
"Ada yang mau bilang makasih,sama ada yang mau ngasih hadiah" jeongwoo ngangkat alis nya sebelah.
"Papah keyla sayang papah,makasih ya pah udah nemenin keyla, sekali lagi keyla sayang papah" kata keyla meluk leher jeongwoo yang ada di pinggir ranjang.
"Iya papah juga sayang keylaaaa" jeongwoo bales meluk keyla.
"Hadiah nya mana?" tanya jeongwoo.
"Hadiah nya??" jawab kamu. Jeongwoo ngangguk, keyla juga ikut perasaan.
"Hadiah nya nanti belum jadi..... Sembilan bulan lagi baru ada" kata kamu sambil cengengesan.
"HAAH" jeongwoo keyla kaget.
"Keyla mau punya adik?" tanya keyla, jeongwoo masih cengo.
Kamu ngangguk.
"Yeay!!" jeongwoo gendong keyla sambil loncat loncat.
"Pantesan dari tadi nyuruh nyuruh terus,bawaan bayi ternyata" kata jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure as your husband✔
Humorkalo kamu jadi istri nya member treasure?? HALU ZONE!! 🐧ga bisa jokes! Jadi suka ga dapet sorry😩 ✏tidak ada magsud plagiat ke siapa pun :) S:14022021 F:05052021