Rakha 8y.o
Baby kleo 3 y.o
Berenang"Mah ayah mana?" tanya rakha pagi pagi nyariin ayah nya,buat olahraga lari bareng keliling komplek kata nya.
"Ayah masih di kamar ka, bangunin gih" suruh kamu yang sibuk di dapur.
"Masih tidur?"
"Mungkin"
Rakha berjalan menuju kamar ayah nya sambil menekukan bibir nya ke bawah.
Asahi kemarin janji kalo mau ngajak rakha olahraga kata nya dia dah lama ga olahraga.
.
.
Perlahan rakha membuka pintu kamar ayah nya dan asahi masih tidur nyaman dengan guling nya.
"AYAH~" rakha sedikit teriak dan menggoyangkan tubuh asahi."Hmmm..." asahi hanya bergumam dan melanjutkan tidur nya.
"Ayah ayo bangun, ayah janji kita mau olahraga!"
Cicit rakha."Minggu depan ya ka!" jawab asahi masih merem.
"Ah ayah mah... Nanti minggi depan ayah ada acara terus ga jadi,ga mau ah" rengek rakha yang sudah lelah dengar asahi janji minggu depan minggu depan.
"Oke ayah bangun,sana keluar dulu" asahi merubah posisi nya menjadi duduk.
"Oke yah!" rakha keluar dari kamar menuju ruang tv.
Asahi yang masih ngantuk,karena tadi malam sangat banyak pekerjaan,dan sekarang harus bangun pagi demi anak pertama nya.
.
.
.
Setelah sedikit lama,asahi turun denam setelan olahraga denan anduk kecil di leher nya."Ayo kak" ajak asahi pada rakha yang masih menonton tv.
"Hmmm ayah..... Ga jadi deh,ini ada kartun kesukaan kaka" asahi memejamkan mata dan menghisap udara kuat kuat.
"Udah,itu loh di belakang ada kolam berenang" sahut kamu sambil membawa makanan ke meja makan.
"Ayah sini makan dulu" asahi datang ke meja makan.
"Soto?" kamu ngangguk.
"Tenang ga ada tomat nya kok!" jawab kamu duduk di samping asahi.
"Kakak makan ga?" ajak kamu.
"Iya mah" rakha berjalan menuju meja makan.
Pak pak pak~
Suara langkah kaki yang keluar dari arah kamar. Ternyata itu anak kedua asahi. Baby kleo baru umur 3 tahun."Eh sayang" kata asahi turun dari kursi dan menggendong baby kleo.
"Baru bangun ya?" ujar asahi merapihkan rambit kleo.
"Tutu"
"Susu?" kata kamu dan beranjak dari kursi menuju dapur buat bikin susu.
Sang kakak masih sibuk dengan sarapan nya. Tak peduli dengan adik nya ribut minta susu.
"Yah nanti berenang ya!" ujar rakha di tengah tengah menyantap sarapan nya.
"Nanti kamu malah main kak" ujar kamu memberikan botol susu ke baby kleo.
"Aku ajak kleo ya!" pinta si kakak.
Dan dapat persetujuan dari sang ayah."Yaudah ayah juga ikut kalo gitu"
.
.
.
Byuuur..."Ayah ayo" ajak si kaka yang sudah masuk kolam.
Asahi lompat ke dalam kolam.
"Ahahaha" baby kleo yang melihat kakak dan ayah nya ribut di gendongan kamu.
"Nih yah" kata kamu ngasih kleo ke asahi yang udah di kolam.
Kleo udah pake pelampung di lengan atas nya.
Berenang sambil depegangin ayah asahi.Di kolam berenang bener bener ribut bahkan air yang di dalem kolam keluar keluar sampe becek di sekitar kolam berenang.
"Ayaaah" kamu kaget liat teras rumah dah pada becek.
Asahi cuma nunjuk ke rakha bilang kalo itu salah rakha.
Emang si bapak ga mau di salahin.
Kamu cuma geleng geleng kepala,dan naro beberapa cemilan di pinggir kolam.
"Sini yah kleo" asahi ngasih baby kleo yang dari tadi main sama asahi.
Kamu dudukin kleo di pinggiran kolam.
Sambil nyuapin cemilan yang tadi kamu bawa, sambil nontonin bapak anak yang tingkah nya random banget di dalem kolam.🐧sorry dah lama ga up......
Akhir akhir ini aku lagi caper ke treasure di wv tapi ga di notice ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure as your husband✔
Humorkalo kamu jadi istri nya member treasure?? HALU ZONE!! 🐧ga bisa jokes! Jadi suka ga dapet sorry😩 ✏tidak ada magsud plagiat ke siapa pun :) S:14022021 F:05052021