Pantai
Kamu sedang berda di depan tv ruang tamu,kamu sedang mengganti ganti saluran tv, tanpa kamu sadari ada yoshi suami mu yang baru pulang.
Yoshi memelukmu erat dari belangang meletakan dagu nya ke pundak mu.
" kok belum tidur hmm""Mau nonton drama dulu" kata kamu sambil ngusap pipi putih yoshi.
Yoshi pergi kekamar untuk membersihkan diri nya sebelum nya yoshi mengecup bibir kamu sekilas.
.
.
.
.
.
Yoshi ikut duduk di samping kamu yang lagi serius nonton drama sambil asik nyemil camilan yang ada di dalam toples."Kenapa" tanya kamu
"Gapapa"
"Dih kaya cewe"
"Besok ikut yuk" ajak yoshi
"Kemana"
"Pantai. Mau ikut ga?"
"Ikut dong"
"Yaudah sekarang tidur dulu biar ga kesiangan" kata yoshi di angguki oleh kamu.
.
.
.
.
"Sayang bangun kata nya kamu ngajakin aku kepantai" kata kamu sambil goyangin badan yoshi yang masih tertidur."Besok ajah ya" kata yoshi melanjut kan tidur nya lagi.
"Aku marah lagi bau tau rasa" kata kamu ninggalin yoshi yang masih tergeletak di atas kasur.
.
.
"Ayo yang" kata yoshi keluar dari kamar dengan pakaian khas orang yang berlibur di Pantai.Kamu sedikit terkekeh karena pakaian yoshi yang warna warni tapi tetep ajah ganteng.
"Kata nya ga jadi" kata kamu.
"Jadi kok yuk"
Untung ajah kamu sudah nyiapin perlengkapan yang bakalan di bawa karena kamu tau yoshi orang nya kaya gitu.
Di pantai kamu sama yoshi cuman main main doang ga sampe berenang kaa nya serem takut hanyut kaya balon flaminggo warna pink yang di bali.
"Makan yu laper" -yoshi
"Ga ah nanti ajah" kata kamu
Yoshi dah laper banget akhir nya gendong kamu di punggung nya pergi ke resoran.
Cek profil aku dong ada yang baru loh 👉👈
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure as your husband✔
Humorkalo kamu jadi istri nya member treasure?? HALU ZONE!! 🐧ga bisa jokes! Jadi suka ga dapet sorry😩 ✏tidak ada magsud plagiat ke siapa pun :) S:14022021 F:05052021